5 Bulan Kemudian...
Sejak kejadian terror yang terus menimpa Alexa hari itu semakin banyak terror terror lain dan semua itu Alexa pendam sendirian tanpa ada yg mengetahui .
Sudah 5 bulan juga di tinggal di Mansion Alexander dan sudah dicap sebagai anak perempuan Mr.Alex dan adik angkat Marcelino Alexander.
Nampak ini kabar buruk bagi Louis . Namun dia mencoba tetap santai dan tidak emosi . Yang dipermasalahkan disini adalah Alexa masih tak mau menganti marga namanya menjadi Alexander , dia bertahan dengan marga Andromeda .
Setelah bulan bulan lalu Alexa memenangkan lomba dengan Nova , kini hubungan mereka bukan malah dekat ataupun menjauh , namun rasanya netral netral saja .
Yang Alexa sedang bingungkan kini adalah sikap Marcel , sejak kejadian Alexa dibentak olehnya itu Alexa kira Marcel akan meminta maaf , namun tidak . Cowo itu nampak makin cuek kepadanya .
" Alexa , kamu kapan PTS nya ? Kamu kelas 11 pindah ke SMA Cendana ya , satu sekolah sama Marcel " Alexa menghentikan kunyahan dimulutnya saat Mr.Aleberbicara begitu secara tiba tiba dimeja makan .
" Maaf pa , tapi aku udah nyaman di SMA Cakrawala " jawab Alexa sekenanya , semua sahabatnya juga ada disana kan.
" Hmm kalau itu mau kamu papa gabisa maksa , belajar ya buat PTS nya , dan kamu Marcel sebentar lagi kau naik kelas 12 , jangan hanya berdiam diri di markas , kerjakan tugasmu "
Marcel hanya menganguk saja . Kini Mr.Alex sudah benar benar sehat dan tak sakit , maksutnya dulu Mr.Alex sempat mengalami depresi dan sakit yg berkepanjangan akibat kematian istrinya. Kedatangan Alexa dikeluarganya membawakan dampak baik , Mr.Alex sudah bisa mengurus sendiri perusahaanya .
" Yaudah pah , kak , Nova udah jemput " Mr.Alex menganguk , Alexa menyalami tangan Mr.Alex dan Marcel lalu melengang pergi membawa tasnya .
Masih dalam keadaan yg sama Marcel memperhatikanya diam diam .
" Kalau lo tau ! Gw gak suka lo sama Nova ! "😎
" Hai Nov , lo udah sarapan ? "
Sahabat ? Dibilang mereka dekat juga tidak , mereka bermusuhan , juga tidak kok , hanya saja Alexa dan Nova dikabarkan menjalin hubungan sebagai sahabat karena kerap akhir akhir ini Nova mengajak jalan Alexa .
" Udah.. " jawab Nova masih sama seperti dulu , datar dan dingin .
" Yuk berangkat " seru Alexa sambil menata posisinya , duduk dengan nyaman di mobil Nova .
" Mana si Marcel ? "
Kalau ditanya kabar bagaimana hubungan Nova , Marcel dan Mas Rey , mereka masih menjalani misi sebagai pelindung Alexa . Nampak mengelikan namun agen agen luar negri dan hubungan perusahaan yg dipegang oleh Alexa 4 bulan lalu mereka yg memantau .
Apalagi sejak ada kabar bahwa Geng Agra sedang mengincar Alexa karena telah berani melawan dan melindungi keluarga Andromeda dari bentrokan mereka .
" Marcel ? gatau dia kenapa , masih kaya biasa , suka jutekin gue " jawab Alexa dengan nada lesu , malah Alexa berfikir kalau Marcel tak mau punya adik sepertinya dari dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )
Teen FictionCerita panjang dengan kisah menyedihkan anak remaja yang singkat .