PART 15 - Ayah { REVISI }

200 42 6
                                    

" SMA CAKRAWALA "


Krik..krik..

Semuanya terdiam , mereka masih setengah sadar dan kaget.

" YEYY!!!! "

Barulah setelah beberapa saat kemudian suara sorak dari anak anak SMA Cakrawala mengema ditaman kota , mereka melompat kesana kesini karena menyaksikan dan mendengarkan bahwa sekolah mereka bisa lanjut ke tingkat Nasional periode tahun ini.

" Nova ? "
" Alexa ? "

Nova dan Alexa sendiri masih tercengang ditempatnya , mereka saling menatap tak percaya dan memanggil .

" KITA MENANG " mereka berdua berpelukan seolah olah tak menyadari bahwa mereka dan teriakanya jadi pusat perhatian , mungkin mereka juga tak sadar sebelum itu mereka 'musuh' an.

" Kita menang kas kulkas!! " teriak Alexa lalu memeluk Nova kembali erat , sangat erat.

" Iya lex , kita menang " Nova juga membalas pelukan Alexa sampai bahkan Nova menangka tubuh Alexa sampai terombang ambing.

Orang orang menatap mereka kaget , mungkin mereka berfikir , bisa bisanya disaat begini mereka bermesraan , namun bagi Nova dan Alexa sebenarnya itu refleks dan mereka tak sadar.

" WOY NGAPAIN LO BERDUA " Teriakan Mas Rey membuat Nova dan Alexa berhenti berpelukan , mereka saling menatap lalu saling tersadarkan dan melepas pelukan , bahkan saling menjauh.

MAMPUS MALU GUE

SIAPA YG SURUH MELUK MELUK SI KULKAS SIH

DIA YG NAPSU KALI

GUE JUGA KENAPA SI

BEGO MARKONAHH!! BEGOO!!

Alexa menepuk nepuk jidatnya penuh penyesalan , ia masih sangat malu , apalagi Nova yg raut wajahnya juga berubah dingin dan nampak malu.

Semua anak anak Cakrawala turun dari tribune atas dan mereka menghampiri Nova dan Alexa , saling memberikan selamat dan semangat.

" Pinter juga lo , gue kira bego haha " Atan menepuk nepuk kepala Nova dengan kekehanya.

" Main peluk peluk aja lo , bukan mukhrim " nada bicara Mas Rey nampak tak suka , ia juga menjitak kepala Nova.

" Santai napa bro , gitu amat lo " tegur Roy , cowo itu merangkul Rey.

" Lo suka Alexa mas ? " Rey langsung menoleh saat Nova berbicara seperti itu , Nova juga merasa sedikit aneh saat Rey nampak memperlakukan Alexa dengan baik , penuh keamanan , dan khawatir bahkan tadi dia marah saat Nova dan Alexa berpelukan.

" Ohh ngak , ngak yakali hahhaa " Nova mendikikan bahunya acuh tak acuh , ia akan melihat untuk kedepanya , Rey hanya bercanda tadi .

" Eh pulang yuk , kasih heboh ke SMA Cakrawala dan staf guru " Mas Rey mengajak anak anak untuk pulang , ia juga ingin mengalihkan topik pembicaraan yg nampak aneh.

Drt...drtt

Hp Mas Rey tiba tiba berdering menandakan ada telfon masuk , ia melihat siapa yg menelfonya ternyata dari Marcel.

ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang