PART 16 - Kantin ( REVISI )

209 41 42
                                    

" Udah dong jangan nangis , Om gasuka lihat bidadari kecil kaya kamu nangis , yuk jalan jalan sama Om "

Setelah pergi dari kantor ayah Alexa yg Alexa sendiri mendapat kan perlakuan buruk , Mr.Alex dan Marcel berniat mengajak Alexa main main , karena sedari tadi di mobil Alexa menangis sesengukan.


" Gapapa om , Alexa mau pulang aja " jawab Alexa sambil tersenyum , ia menghapus sisa air matanya dan menoleh ke Mr.Alex yg menatapnya dengan tenang , seperti tatapan ayah kepada anaknya.

" Lo yakin Lex ? nanti dirumah lo gue temenin ? " sahut Marcel , ia nampak khawatir.

" Beneran cel , lagian gue juga lagi capek " balas Alexa.

" Apa gw suruh Nova atau mungkin temen temen lo , dikondisi kaya gini gak mungkin lo sendirian dirumah , iya kalau lo lagi beruntung , kalau ngak ? ada maling atau apa gitu , kan berabe " Alexa mengeleng , tetap saja ia tak mau.

" Gapapa cel , gw udah terbiasa tinggal sendiri , anak anak komplek sama tetangga juga awasin gue kok "

Mr.Alex dari tadi hanya mendengarkan pembicaraan dan melihat interaksi mereka berdua , dalam waktu ini Mr.Alex sudah bisa menyimpulkan bahwa Marcel perduli dengan Alexa .

😎

" Apa kabar lex , lama ga jumpa " Alexa sedang ada disebuah jalur balapan resmi di dekat perumahaanya , malam ini rasanya Alexa ingin mencari sedikit hiburan dengan balapan , ini bukan balapan liar.

Malam ini ia ditemani oleh teman perempuan nya yg juga suka dengan balapan , sama sepertinya , namanya Lisa , dia anak badgirl kelas atas , ia yatim piatu namun memiliki potensi hebat sebaagai pembalap .

Ia kerap menemani dan mengajak Alexa balapan ini , hanya untuk sekedar hiburan saja , yg mencarikan lawan Alexa juga Lisa , dia punya banyak teman.

" Hai , kabar gue baik , lo sendiri ? " jawab Alexa sambil menanyakan kabar balik.

" Gw baik lah , oh ya malam ini resiko lo yg tanggung ya soalnya ini gak liar dan gak make taruhan " Alexa menganguk , jika hanya ingin bersenang senang balapan ini tak bertaruhan dan tak liar .

" Lawan gw siapa ? " tanya Alexa sambil menengok kesana kesini , masih sepi.

" Ada , otw kali , tapi cowo , lo gapapa ? " Alexa cukup terkejut saat mendengar lawan balapanya adalah seorang lelaki .

10 menit kemudian..

" Itu lex , dia dateng " Lisa menyadarkan Alexa dari lamunanya saat sang lawan Alexa datang , mereka minum dan makan sedikit di posko tadi .

Terlihat cowo dengan jaket kulit hitamnya menggunakan masker , nampak sangat tinggi dan menawan , namun ada yg aneh , saat Alexa menatap cowo itu ia nampak tak asing.

Ia mengriyitkan matanya saat melihat gaya berjalan dan style rambut cowo itu , ini bukan pertama kalianya Alexa bertemu dengam cowo itu nampaknya.

NGAK MUNGKIN DONG!

POSITIF THINGKING ALEXA !

MANA MUNGKIN COWO ITU BERANI LAWAN GUE

DIA BUKANYA ANAK GOOD BOY ?

ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang