PART 11 - Rey ngeselin ( REVISI )

220 42 0
                                    

Disinilah Alexa , Raya , Fiola dan Keempat temannya berada , di ruang BK SMA Cakrawala.


Dulu waktu Alexa masih SD dan SMP ia akan dimarahi oleh Niana karena masuk ke BK , menurut Niana anak yg masuk BK adalah anak brandalan dan gak tau aturan , masuk BK itu sama saja melecehkan dirinya sendiri karena anak yg disiplin dan baik tak akan melakukan hal buruk yg mengakibatkan masuk BK .

Alexa hanya diam didalam ruangan itu sambil bertatapan sengit dengan Raya dan Fiola yg sedang diobati tanganya oleh Nessa. Si cewe cenayang itu habis memanggil Mas Rey dan Nova yg sebenarnya sudah tau akan keributan itu.

" Lagak sok besar lo! nama diganti ganti " Raya mencibir , ia masih kurang puas sebenarnya dengan labrakan tadi .

" Apa? Kenapa kalau Alexa ganti nama dia , ikut campur aja " Balas Nia tak kalah sengit , ia menatap Raya dengan penuh tantangan.

" Gw udah jadi anak bodoh dan mempermalukan diri gw sendiri dengan masuk ke Ruang BK , Ruang yg selalu dibenci sama mamah , pasti mamah marah kalau dia tau gw masuk BK "

Nessa dapat mendengar apa yg sedang difikirkan oleh Alexa , ia memperhatikan cewe itu dengan lekat sampai Nessa bisa memfokuskan diri dan mengetahui hal hal apa yg sedang difikirkan oleh Alexa , ia nampak merasa iba jika Fiola memperlakukan Alexa begitu , padahal mereka saudara , tak kandung.

" AWHH!! PELAN PELAN DONG! " Fiola memekik kesakitan karena Nessa tak sengaja menekan luka Fiola , cewe itu kini tersadar dari lamunanya karena indra pendegaranya yg mengetahui hal yg difikirkan Alexa.

" Eh iya , maaf fi gw gak sengaja , maaf ya " Nessa kembali fokus dengan tangan Fiola yg masih nampak sedikit berdarah  mungkin saat terhantuk meja tangan Fiola terkena oleh pengaris dan benda tajam .

Tak lama kemudian bu Susi datang dengan membawa buku pelanggaran , ini masalah yg tidak sepele , membuat kericuhan sampai jam pelajaran pertama anak kelas 10 ditunda , entah pembelaan apa yg akan Alexa lakukan , intinya ia tak salah.

" Sudah , kalian jangan bertengkar lagi , masih masalah kecil dan hal sepele sampai kalian membuat kericuhan , pertama untuk Raya dan Fiola , bukanya hari ini kalian ada tugas dari Ibu Jaenab untuk membuat ketrampilan , kenapa kalian malah membuat kericuhan diruang kelas anak kelas 10 , dan kedua , kamu juga Alexa jangan terlalu kasar dan tak sopan didepan kakak kelas dan didepan ibu guru , ibu masih bisa memaafkan kalian kali ini , tapi tidak untuk kedua kalinya jika kalian masuk keruangan ini lagi " Bu Susi nampak serius menjelaskanya , Alexa hanya diam , dia tak berniat membalas tatapan Raya yg sudah menantangnya , kini ia malah sedang beradu mata dengan Nessa , cewe itu sangat mengindiminasi matanya.

" Ya sudah , kalian istirahat , untung saja hari ini akan jadi rapat jadi kelas free , tidak untuk kalian berdua , Fiola dan Raya kembali ke kelas , tugas kalian numpuk " dengan sigap Raya menarik tangan Fiola keluar ruangan itu , ia sudah kepalang emosi , lebih baik ia minggat.

" Bu , saya permisi , terima kasih saranya , saya minta maaf " ujar Alexa yg dibalas angukan oleh bu Susi , cewe itu diikuti oleh keempat temanya.

" WAH GILA SIH TU ORANG , MENTANG MENTANG KAKAK KELAS , SEENAKNYA AJA " baru deh saat posisi mereka sudah aman , Karrena mulai koar koar kesal .

" Itu tuh , namanya juga kakak kelas kecentilan , lagian si Nova gak bakal suka sama cewe kaya dia kan , cuihhh najis " Helen jadi meledak ledak , ia geram jika ada kakak kelas seperti itu.

ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang