" APA ? LO NGOMONG PANJANG LEBAR ? " sungguh Alexa baru sadar setelah mbak mbak yg mengantarkan bakso datang dan menepuk pundaknya.
Yang tadinya Alexa serasa dihiptnotis dan nampak tenang saja saat mendengar bahwa Nova mengucapkan kalimat yang panjang , kini dia baru tersadar.
" Makan. " ujar Nova sambil mengambil garpu dan sendok . Raut wajahnya berubah jadi kembali dingin.
" Tadi lo beneran yang ngomong banyak ? tumben.. " Alexa masih sibuk dengan fikiranya sendiri . Dia juga bingung kenapa setiap hal yg serius dengan Nova dirinya nampak kalah dan terhipnotis.
" Lo ngak guna guna gue kan Nov ? " Nova hanya menggeleng pelan , dia menuangkan sedikit saus sambal .
" Ih lo kok makan sambel , gue gaboleh " Alexa mencak mencak sambil mengaduk aduk baksonya .
" Ck . Bawel banget sih lo ! tinggal makan apa susahnya sih " ujar Nova sedikit nampak membentak karena dirinya kesal . Alexa seketika langsung diam dan melanjutkan makanya dengan bakso yg tawar tanpa saus itu.
KALO BUKAN MANUSIA
GUE GIBENG LO
EH TAPI KENAPA PAS BANGET YA
TRUS DIA MAKE SEPEDA ?
BAWA HELM CEWE LAGI
OH APA DIA PUNYA GEBETAN ?
WAH WAH
PERLU DI CURIGAI
" Eh lo kenapa tadi tumben bawa sepeda ? " Tanya Alexa , cewe itu mengunyah bakso nya.
" Bukan urusan lo " jawab Nova ketus , dingin dan datar seperti biasanya.
" Nanya doang , sensi amat lo " balas Alexa sebal . Nova hanya menghela nafas kasar . Cewe itu susah ditebak namun Nova itu peka banget .
" Gue bayar dulu , lo habisin cepet " Alexa menatap cowo itu dengan aneh , tiba tiba saja mengajak pulang . Soal traktiran Alexa juga mau mau saja , mana mungkin dia yang membayar kan Nova yg mengajak .
Setelah mereka berdua makan dan membayar , mereka melanjutkan perjalanan menuju komplek rumah Alexa , Nova yg mengantarkan nya . Ya siapa lagi kalau bukan dia .
Mobil Alexa mungkin akan di pinjam oleh Bu Susi sampai besok , besok dia harus pakai Ojol mungkin jika berangkat ke sekolah.
Diperjalanan menuju rumah Alexa mereka berdua tak ada yg membuka suara , Nova nampak fokus dengan jalan sedangkan Alexa sibuk mengamati toko toko di jalan sambil membaca nya , bergumam kecil .
" sate sumiati "
" bubur ayam pak sumaji "
" Salon janda kembang "
" Bengkel motor berkaki lima "
" Roti bakar pakai sandal "
" Sate ayam bumbu kecombrang "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )
Teen FictionCerita panjang dengan kisah menyedihkan anak remaja yang singkat .