PART 25 - Cemburu { REVISI }

181 35 4
                                    

" HAAAA CAPEK "


Alexa baru saja sampai dirumahnya dan dia langsung mendarat dikasur king size nya itu , menutup pintunya dan yang pasti ia kunci .

Kamar dengan bau anyir darah ia tak boleh ada yg tahu , Alexa sudah banyak merahasiakan segala rahasianya dari orang orang terdekatnya .

Saat dia menatap atapnya ada tulisan

Aku akan membunuhmu dalam keadaan mu berbaring seperti sekarang

Hari harinya dipenuhi oleh teror manusia yg sampai saat ini Alexa masih bingung siapakah orang tersebut.

Dia bangun dan menghampiri meja rias nya , dia tersenyum miring sembari menghapus sedikit darah yg ditulis di kaca nya

Tunggu saja waktu dimana wajah polos cantikmu itu menjadi penuh akan darah

" Berani lo bunuh gue ? "

Wah peneror itu pasti tak akan menyangka terror yg mereka berikan kepada Alexa tak berpengaruh apapun , bahkan Alexa menertawakan itu .

" Gw makin tertarik masuk ke dunia gelap "

Alexa menoleh kearah jedela , korden warna putihnya itu berterbangan akibat angin siang yg kencang karena mendung .

" Kurang jago lo bos , nerror siang bolong " ujar Alexa menghadap lurus kearah keluar jendela , dia yakin disekelilingnya masih ada orang yg sedang mengintai nya .

Jangan angap Alexa bodoh , dia makin jago sejak bersama Marcel dan Eagle .
Tanpa sepengetahuan mereka juga Alexa sudah berani melukai seseorang di tengah jalan , dimalam hari dan tengah malam .

Dia perlahan menjadi manusia penyuka darah .

" Seorang yg nerror gue ini pasti dia cewe , main nya fisik "

Dari logat omongan yg menyangkut kecantikan Alexa , dia sudah sangat yakin bahwa yg menerornya ini adalah seorang perempuan .

Selama ini tak ada laki laki yg berani mengintainya walaupun dari jarak jauh sejak adanya skandal bahwa dia melawan anak anak Agra .

Tok..

Tok..

Tok..

" Non , dipanggil den Marcel buat makan dibawah non "

Alexa spontan menoleh kebelakang , suara ketukan pintu dan panggilan dari pembantu dirumahnya itu membuatnya langsung kaget.

Dia belum mandi

" Iyaaaa bii , Lexa mau mandi dulu " teriak Alexa , lalu dia segera mandi dan berganti pakaian .

Dibawah Marcel sudah menunggu Alexa , mereka akan makan berdua .
Mr.Alex tak bisa pamit kepada Alexa jika ingin ke NYC untuk beberapa minggu kedepan.

Marcel sedang duduk bersandar sambil membuka room chat nya dari Nova dan Rey , mereka memiliki grup.

[ Eagle Leader ]
( 3 )

ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang