PART 2 - Ruang Osis { REVISI }

415 67 10
                                    

Pagi ini Alexa berangkat sendirian menggunakan motor ninja warna merah nya , dia selalu begitu , biasanya ia mampir dulu ke warkop atau nongkrong dengan Pak Satpam.


Memang Alexa sedikit berbeda dengan kebnayakan siswa perempuan disekolahnya , SMA CAKRAWALA .

Disaat banyak siswa yg sibuk masuk ke kelas untuk mengerjakan tugas dan berdandan pagi ini Alexa malah nongkrong dengan Pak Muji , Satpam sekolah. Ia membawakan sarapan untuk Pak Muji , bahkan , setiap hari.

Ia sering dipandang aneh oleh cowo cowo disana , namun Alexa membalasnya dengan gurauan , banyak juga siswa yg menyukainya karena sikap baik nya dan kelakuan receh nya yg suka membuat orang tertawa .

" HOLA ! PAGI PAK MUJI , PA KABAR PAK!! NIH NASI GORENG KHAS LEXA DENGAN SOSIS BAKAR " Alexa berlari sambil melompat lompat dari parkiran menuju Pos Satpam .

" Wehh neng Lexa , enak nih neng , bapak punya 2 Teh buat kita " sebegitu ramah nya Pak Muji dengan Alexa.

" Wuihhh siap pak .. tumben sepi pak ? belum pada berangkat ? " tanya Alexa , ia memperhatikan sekitar gerbang , sepi murid?.

" sekarang kan hari jum'at neng , pasti pada siang kalau berangkat , nih ya Pak Muji kasih tau , anak sini pada bandel , masa berangkat pagi cuma pas hari Senin sampai Kamis , Jum'at dan Sabtu pada siang siang , aneh kan " Pak Muji menjelaskan nya dengan mulut yg penuh dengan nasi , Alexa bergeming mendengarnya.

" Gimana kabar anak nya pak ? Udah gede ya si udin? " Oke gapapa kalau kalian bilang Alexa aneh .

Sampai sampai keluarga Satpam sekolah dia tau (?)


" Oh si Udin neng? Udah kelas 5 SD neng , dia kalau pulang sekolah suka main kesini , jemput bapak katanya " ujar Pak Muji lagi , dibalas anggukan oleh Alexa.

Mereka melanjutkan makan , hingga ada segerombol siswa yg memasuki gerbang sekolah dengan angkuh , mereka memakai Rompi Bertanda logo Osis dan beberapa Atribut khusus , yg menadakan bahwa mereka Anggota Osis SMA CAKRAWALA.

Osis selalu berangkat dipertengahan siswa karena mereka bertugas mengecek atribut siswa dan jika hari Jum'at mereka menarik uang Sosial kepada siswa .

" Haiii kakak kakak Osis tercinta dan tersayaaang " Seru Alexa saat mereka lewat didepannya .

Semua anggota Osis itu melirik kearah Alexa , nada yg Alexa lontarkan nampak menyindir namun hanya dibalas tatapan aneh oleh mereka.

" Ngapain lo Lex disini , gada kerjaan lo ? " tanya Nadia , Sang Waketos ,Wakil Ketua Osis .

" Mata Lo ga sliwer kan? Ya makan lah , disini ngapain lagi " jawab Alexa sambil mengambil tas nya . " Pak , saya izin masuk ya , dihabisin ya pak , nanti kotak nya pulang sekolah saya ambil , Oke pakk.. ! " ujar Alexa kepada Pak Muji.

" SIAP NENG ! " jawan Pak Muji sambil menghormatkan tanganya.

Alexa berjalan melewati anak anak osis dengan santai , ia ingin memakai airpods nya namun ditahan oleh Putri , salah satu anggota osis .

" Dek ? Lo anak kelas 10 kan ? Gak ada sopan sopanya sama kakak kelas ! Baju gak dimasukan , Atribut ngak lengkap , Pasang Atribut Tempel Cepat! " Suruh Putri dengan ketus , memang sih Alexa termasuk siswa yg cukup berani dalam ukuran anak kelas 10 .

ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang