PART 32 - happy day

11 3 0
                                    

3 tahun kemudian...

Ceklek..

Pintu putih itu terbuka , menampakkan sosok lelaki yang memakai almamaternya dan membawakan sebuah rangkaian bunga , nampak wajah berseri lelaki itu dengan segera ia mendekati seseorang yang masih saja belum sadar dari komanya selama 3 tahun ini .

Dia , Nova ya Nova Fransisco yang dulunya dikenal sebagai lelaki yang tidak tersentuh , dingin dan suka dipanggil cowo kulkas oleh Alexa ,sekarang Nova jauh berbeda ,dia menjadi sosok yang lebih terbuka , ramah dan tidak irit bicara .

" Hai cantikkk , selamat pagii , masih belum sadar ya ?ah gapapa , semangat terus ya bertahan ,pagi pagi nih gue bawain bunga , harum loh .."

Dia meletakkan bunga yang ia bawa itu disebelah foto orang tua Alexa yang melangsungkan pernikahan 1 tahun lalu , bagaimana bisa (?)

Ya , Mr.Louis dan Niana kembali menikah , setelah adanya kasus ditembaknya Alexa oleh Fiola , dan dijebloskannya Agra ke penjara semuanya kini jadi baik baik saja .

Fiola tidak menjalani hukuman dan Agra dibebaskan karena Nova , dan Rey juga bahkan Mr.Alex ingat bahwa perempuan ini tidak suka adanya dendam , pasti Alexa sangat akan senang jika semuanya kembali seperti apa yg ia impikan , dunia yang bahagia .

Marcel ? Lelaki itu tetap sama , dia sebenarnya tidak rela jika tidak ada satupun hukuman untuk Fiola dan Agra namun , melihat wajah Alexa saja dia selalu sendu , pasti adiknya itu tidak akan mau jika dia menghukum mereka berdua .

Nyatanya Alexa memang tidak pernah membenci siapapun .

Fiola menyadari kesalahannya dan akan melangsungkan pernikahan dengan Agra sebentar lagi .

Oke , kembali ke topik kenapa bisa orang tua Alexa bisa menikah lagi untuk kedua kalinya ? Ayah Helen yg tak lain adalah suami Niana telah meninggal dunia akibat kecelakaan , murni kecelakaan .

Ini bukan dijadikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan Louis dengan Niana namun Niana juga memikirkan bagaimana hidup Helen tanpa ayah , Louis juga pada saat itu menyesal , dia kembali lalu bersatu dengan mantan istrinya itu .

Celly ?perempuan itu menikah dengan Mr.Alex , waduh jadi sambung sambung gini ?Mr.Alex memiliki perasaan baik kepada perempuan yg baik juga , Celly tidak pelakor , Celly tidak jalang juga , dia hanya perempuan yg butuh sosok pembimbing .

Fiola tidak masalah akan hal itu , yg penting semuanya bisa bahagia , Fanny adiknya juga senang bisa mendapatkan 2 ayah sekaligus , antara Louis dan Alex juga sudah berjanji akan terus menjalin hubungan baik , demi kebaikan bersama .

Semua sahabat sahabat dan teman teman Alexa juga anak Eagle mereka sedang berjuang di jalan sukses nya masing masing , mereka masih sangat mengingat dan sering menjenguk Alexa , perempuan itu tidak akan pernah mereka lupakan .

Mirisnya sekarang Nova lah yang sendirian , dia masih setia menunggu cinta sejatinya itu .

" Cepet bangun ya ?masa semuanya udah seneng gue sendiri harus galau , yg kuat ya Lex .." Ujar Nova sambil mencium tangan Alexa .

Tiba tiba saja jari manis Alexa bergerak , Nova merasakan pergerakan jari itu di bibirnya , dia langsung menatap tangan itu sambil tersenyum .

" Lo , Lo pasti bakalan bangun , iya ,pasti itu .." dia segera keluar memanggil dokter dengan terburu buru , diantara senang dan sedih mencampur menjadi satu dalam hatinya kini .

Dia kembali dengan membawa Dr.Riza , ah dokter ini masih sama , tetap ganteng haha !.Dokter segera mengecek beberapa alat yang dikenakan oleh Alexa ,semuanya aman .

ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang