Suasana jadi canggung dan sunyi seketika saat Anak Basket SMA Cakrawala yang berisikan 3 orang itu duduk bergabung dengan meja Alexa dan kawan kawan di Kedai Mang Asoy , bisa bisanya ..
" Eh eh "
" SIAPA SIH ! YAN--- "Bruk!
Tubuhh Alexa langsung bertabrakan dengan badan orang yg menarik kerah baju Alexa , cowo itu ? Alexa langsung menjauhkan badanya saat ia tau bahwa yg menahanya adalah musuhnya , Nova .
Wajah dingin serta cuek nya membuat Alexa muak , apa tidak bisa cowo ini tersenyum atau bereskpresi seperti manusia normal ? Dasar kulkas .
" Aduh si Eneng , kenapa pada diem atuh , ini dimakan euy "
" Kan udah babang Roy temenin nih "
Helen mencubit pacarnya itu , Roy . Dia adalah pacar Helen sekaligus sahabat Nova .Mereka semua jadi tak nyaman , apalagi keberadaan Nova yg tadi sangat mengangu , masa iya cowo itu dari tadi diam sambil menandangi Alexa nampak mengidimindasi namun dalam diam .
NOVA NOVA NOVA
SEJAK LO ADA DI HIDUP GW TADI PAGI GW JADI GA BISA BEBAS
LO NGAPAIN SI SAEPUL
ITU MATA UDAH KAYAK MATANYA ABANG PREMAN
DINGIN NYEREMIN
GW CEKEK MAMPUS LO!!!
Alexa memekik dalam hati melihat tingkah Nova yg sangat amat mengangu , akhirnya ia berdiri , membuat semua orang menoleh kepadanya.
" Mau kemana Neng cangtip? Disini aja atuh " Ujar Atan , dia ini juga sahabat Nova , lebih tepatnya sahabat dari kecil , berbeda dengan Roy yg baru berteman dengan Nova saat mereka SMP .
" Ada tugas dari Bu Bisa , gue disuruh buat ringkasan tentang beberapa tanaman yg ada disekolah , dan mau ngerjain hukuman karena gw sempet bolos , minggir. " Mood Alexa rusak karena Nova dan teman temanya itu .
" EH LEX , YG BAYAR INI SIAPA ? " Seru Nia dari tempat duduknya menatap Alexa yg hampir berjalan jauh dari mereka .
Alexa menoleh kebelakang dan ia menghela nafas kasar .
" Tuh si kulkas aja , males gw. "
Semua temanya langsung melongo , tak biasanya Alexa bad mood seperti ini , apalagi kan Alexa itu anaknya lincah , aktif seperti balita ya bunda .
" Nov ? Lo yg bayar ya " tanya Zia kepada Nova , ia rasanya juga kesal sih kepada Nova dan ketiga kawan nya yg merusak makan mereka.
Nova hanya mengangguk , ia masih memandang kepergian Alexa .
Benar saja Alexa kesal , mereka kira sosok Nova itu orang yg gagah , keren , murah senyum , anak bangsawan ya kan , ramah , nyatanya ? Diluar ekspetasi.
" DINGIN BANGET LEEEE SERIUS SYUMPAH " pekik Helen sambil menepuk nepuk pundak pacarnya , Roy.
" Dedek , maafin abwang ini yak , emang si Nova keturunan Pinguin pangang " ujar Roy berusaha mencairkan suasana .
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )
Teen FictionCerita panjang dengan kisah menyedihkan anak remaja yang singkat .