Nova dan Rey datang tepat waktu sebelum Raya akan menampar Alexa kembali , pergelangan tangan Raya ditahan oleh Nova dan dihempaskan sampai terjungkal.
" Masih pagi udah berantem , udah minum susu ? " ejek Rey sambil menatap Raya penuh tantangan , tak perduli walaupun lawanya perempuan.
" Wow ! Alexa main nya make team , kalau gini caranya gue kalah dengan aesthetic dong " ujar Fiola , cewe itu menegakkan badanya dan melipat tanganya tepat didepan Alexa tak mau jatuh waalupun ada Nova dan Rey.
Ia harus ber kharisma didepan Rey.
" Drama njir " bisik Helen kepada Karrena , mereka sudah siaga dibelakang Alexa kembali.
" Udah biarin " balas Karrena balik , ia di senggol oleh Zia .
" Eh Fiola saudara tiri nya Alexa ? " tanya Zia sangat pelan , ia kini disengol lagi sama Nia.
" Iya kayaknya , Alexa masih belum mau cerita sama kita , dia kayaknya butuh privasi deh " balas Nia menyambung , lalu mereka kembali fokus kepada perdebatan didepan mereka.
Eh sahabat gada akhlak .
" Lo pikir cantik lo ? Terus bermimpi , mimpi , mampus sono lo " ujar Rey menambahi omongan Fiola yg nampak sok sok an besar.
" Lo belain anak pungut kaya dia Rey ? rendah banget selera lo " balas Raya , cewe itu bangun dari jatuhnya.
" Abis dicicip lagi sama Nova , malu kaga tuh haha ".
Alexa melotot saat Raya menghinanya dengan sindiran yg sedikit vulgar , kedua kakak kelas tak tau diri nampaknya harus diberi pelajaran.
" Lo boleh hina gue sebagai anak yang gak diangap sama ayah nya tapi lo jangan hina harga diri gue BANGSAT ! "
Alexa maju menjegal kaki Raya dan Fiola secara bersamaan sampai mereka berdua jatuh , Nia menahan tubuh Alexa agar tak terlampau emosi , Nova dan Rey hanya menujukkan smrik mereka , Alexa sudah berani melawan.
Raya kembali berdiri dan membantu Fiola , ia merasakan nyeri di pergelangan kakinya karena Alexa menendang mereka cukup keras.
" Cih main bawa cowo , kali ini lo menang , gw anggap lo menang cuma karena rupa lo yg sok polos itu "
Masih saja Raya tak mau kalah , ia menarik tangan Fiola menjauh , dia sebenarnya hanya kesal dan sebal dengan Alexa karena selalu saja dibela oleh para most wanted SMA Cakrawala yg menjadi incaranya.
Harusnya yg sangat kesal adalah Fiola , namun cewe itu tambah mengila , ia bersikap seolah menjadi korban didepan Rey.
" WAH ANYING LO GILA BRENGSEK ! " Teriak Karrena sambil melemparkan sumpit sisa makan mie nya tadi.
"Lo gapapa kan lex ? " tanya Helen meraba raba rambut Alexa yg nampak sedikit berantakan karena dijambak oleh Fiola dan Raya.
" EMANG YAH MANUSIA KAGA TAU DIRI " geram Zia sekali lagi ia terus mencak mencak , Nia menatap Alexa sinis , ada masalah apa sampai sahabatnya tak mau bercerita.
" Lo ada masalah apa Lex ? lo main sama siapa kemarin ? cerita sama kita "
Nyatanya Alexa tak bisa bercerita , itu privasi baginya , selebihnya entah banyak atau sedikit mungkin ia akan menceritakan point nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )
Teen FictionCerita panjang dengan kisah menyedihkan anak remaja yang singkat .