PART 5 - Curhat { REVISI }

299 51 4
                                    

Datang ke bangku masing masing dan mengibah (?)


Inilah mode yg sedang Alexa dengan keempat curutnya itu lakukan , setelah Alexa mencak mencak uring uringan dengan Nova tadi , ia langsung mengaduh dan membicarakan Nova dengan temanya .

Apa serunya sih ngegosip itu?

WAH SERU BANGET

Para kaum perempuan 99% pasti pernah mengosipkan sesuatu entah secuil pun itu , pasti pernah , apalagi Karrena si emak emak kompor yg paling sering mendapatkan bahan gibahan.

Ini tidak baik , janga ditiru okey !

" Yaudah si lex positif thingking aja mungkin si Nova tertarik sama elu " cletuk Zia , ia sedang menyontek pekerjaan rumah milik Alexa .

" Gak gak gak ! "

" Ewhh banget gila , tu bocah udah kaya kulkas berjalan , idup gw jadi berantakan " ia mengerutu kesal dari tadi ia mengoceh dan temanya hanya menangapi sebisa mereka , mereka lagi fokus menyontek.

🗣 : PANGGILAN KEPADA ALEXA KELAS 10 MIPA 1 DAN NOVA KELAS 10 MIPA 3 UNTUK SEGERA KE RUANG OSIS MENEMUI REY DAN NADIA ! SEKALI LAGI PENGUMUMAN UNTUK ALEXA DARI MIPA 1 DAN NOVA DARI MIPA 3 SEGERA MENUJU KE RUANG OSIS ... TERIMA KASIH .

" Astagfirullah panggilan maut . "

Keempat temanya jadi tertawa terbahak bahak sampai Nia dan Helen hampir jatuh dari kursi , sedangkan Alexa sudah tambah bad mood total hari ini , kenapa harus ?.

" ANJ !! LIAT DAH WAJAH NYA UDAH KAYA GAJAH MAU NGLAHIRIN AHAHAHAA " Karrena sampai terdengar suara ngik ngik ia tertawa .

" SIALAN LO LEX , CERITA PANJANG LEBAR AKHIRNYA KETEMU LAGI SAMA SI KULKAS , AHAHAHHAA " Nia juga ikut nyamber , Alexa menonyor kepala mereka sampai mereka tambah ngakak.

" JANGAN LUPA LEX MANGGIL NYA MY HONEY MY KULKAS TERCINTAH "

Alexa jadi uring uringan , dia mengtentak hentakkan kakinya sambil berjalan terus menuju ruang osis sambil membawa satu buku dan satu pulpen .

Ia mengerutu dan ngedumel sepanjang jalan , baru saja tadi pagi ia dibuat kesal oleh Nova , kini ia harus seruangan bersama Nova lagi , wah nampaknya ia harus membuat Mas Rey sampai pengsan :)👊☺

Namun saat sampai dibawah tangga ia dihadang oleh kakak kelas .Sepertinya Alexa akan menghadapi masalah besar , walaupun sekolah ini nampak sepi namun yg namanya pembullyan selalu ada disekolah manapun , ya nampaknya Alexa akan jadi korban.

" eitssss , tunggu dulu dek , ini nih yg katanya bad girls SMA Cakrawala , heum...."

Cewe berambut pirang sebahu dengan gaya nya yg bak wanita urakan , polesan makeup setebal buku sejarah siswa dan gaya berjalanya yg sok kecentilan.

Alexa paling anti dengan cewe seperti itu.

" Sikat aja lah , baru kelas 10 aja ni anak udah banyak tingkah , caper . " ujar salah satu teman dibelakang Fiola , ya Fiola adalah cewe yang notabenya adalah kakak kelas yg telah menghadangi jalan Alexa , sedangkan dibelakang Fiola ada Nessa dan Raya.

ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang