2 Hari Kemudian.....
Setelah acara pertemuan Alexa dengan Nova yg menghabiskan waktu seharian dirumah Alexa itu membuat keduanya mendadak canggung sendiri jika bertemu , mereka rasa ada yg aneh , ada yg lebih dekat.
Tak mau larut dalam hal hal seperti itu kini Alexa dan Nova mulai fokus dengan lombanya , Lusa mereka akan berjuang bersama , dalam hal mengejar prestasi bukan cinta .
Jadi pagi ini Alexa akan berangkat ke sekolah , ia menunggu Mang Oji yg sampai sekarang tak sampai kerumahnya , padahal ia sudah sangat lapar .
" Mang Oji lagi hanymoon sama Mbak Siti kali yak , lama benerrr anjir " dia mengerutu kesal karena lapar dan takut telat , sudah panas broo.
Alexa masih menunggu namun benar benar sepi , Mang Oji atau pun Penjual bakso juga tak lewat , kalau ia menunggu lebih lama ia akan telat , alhasil dia segera mengunci gerbang dan berangkat dengan motornya , soal makan nanti aja.
Mobil Alexa sedang di servis , butuh perbaikan hati dan fikiran .
Ia menyusuri kota jakarta dengan gaya coolnya , jarang jarang ada perempuan seberani Alexa menaiki motor ninja seperti itu , tak banyak yg kaget karena sudah terbiasa melihat Alexa lewat dengan cool , namun kini berbeda , Alexa dicegat oleh seorang cowo yg memakai motor ninja warna hitam dengan jaket kulit berlogo nama gengster yg cukup terkenal .
EAGLE
Alexa tau akan geng itu namun ia diam , bukanya takut , ia hanya malas.
Cowo itu membuat Alexa harus turun dari motornya dan menghadapnya dengan langsung , tak ada pertanda penyerangan , mereka nampak menatap aneh dan heran.
" Alexa Andromeda ? Ughh.. Akhirnya gw ketemu sama lo "
Cowo itu langsung mendekati Alexa dan mengulurkan tanganya.Alexa bukan tipe cewe yg alim atau sok cuek , dia ya dia , dirinya sendiri , natural.
" Alexa , jangan pake Andromeda. " Alexa selalu jengah jika namanya disangkutkan dengan marga Andromeda , marga yg sudah membuangnya.
" Kenapa ? gw bisa bantu lo ketemu ayah lo "
Alexa terdiam , kenapa tiba tiba ada cowo yg mendataginya seperti ini dan berbicara mengenai ayahnya , seolah olah cowo ini tau akan masalah Alexa.
" Tau dari siapa lo! jangan ikut campur urusan gw " sarkas Alexa , ia tak mau banyak orang mengetahui masalahnya , kecuali sahabatnya.
Alexa langsung berbalik dan menaiki motornya , ia memakaii helm nya dan ingin pergi dari hadapan cowo yg datang tiba tiba ini.
" Gw bisa bantu lo buat berubah atau mungkin lo ingin bertemu kedua orang tua lo lewat bisnis dan mafia ? lo punya otak pinter kan "
Perkataan cowo tadi membuat Alexa berhenti , ia mematikan mesin nya lagi lalu membuka helm , cowo ini nampaknya benar benar tau akan kehidupanya.
" Gak usah ikut campur gw bilang!! " pekik Alexa , dia malas dengan orang ini .
" Gw bukan orang jahat lex , salam kenal gw Marcel , Marcelino Alexander , ketua gengster Eagle , Mafia terbesar di Jakarta " Alexa sudah tau akan hal itu , ia hanya diam tanpa berniat membuka suara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )
Teen FictionCerita panjang dengan kisah menyedihkan anak remaja yang singkat .