Setelah berdrama dengan berbagai macam tumbuhan juga pertegkaran besar dengan Nova akhirnya Alexa berhasil membuat beberapa laporan yg disuruh oleh Mas Rey , hari ini awalnya hari yg bad mood baginya namun setelah melihat suasana ke gantengan Nova dan tempat mereka praktikum rasanya jadi yaa lumayan , seru .
Tak disangka saat dari awal perdebatan mereka ada Fiola dan Nessa yg sibuk menguping mereka di dekat pohon , dibalik motor Nova , mereka sengaja mengikuti Alexa agar mereka tau .
Tujuan Alexa itu kepada Mas Rey atau kepada Nova , sungguh Fiola ini adalah biang kerok sekolah , ia tak pernah absen seharipun untuk membully adek adek kelas apalagi tentang hal yg berhubungan dengan Mas Rey , Fiola tergila gila dengan Ketos itu karena Mas Rey pernah membantunya , sekali , itu saja sudah membuat Fiola serasa cinta mati.
Apalagi Fiola adalah Sepupu Nadia , yg notabenya adalah wakil ketua osis , dijadikanlah Nadia sebagai alat perantara nya untuk ketcup ketcup manja lewat surat surat alay nya itu .
Maka dari itu , Fiola langsung panas ketika ia mendegar bahwa Mas Rey memanggil Alexa untuk ke ruang osis , kan kalian tau sendiri SMA Cakrawala dengan aturan yg sangat ketat , tak semua siswa bisa seenaknya masuk ke ruang Osis .
Fiola mulai berfikir saat ia melihat kedekatan Alexa dengan Nova yg sedang berkutik dengan beberapa tanaman dan buku di depan sana , ia saling menatap dengan Nessa , berfikir.
" Gatel banget sih tu cewe bangsat ! Dia mau deketin Nova juga ? Pinter banget dia cari cari perhatian , sok kecentilan lagi " Gerutu Fiola sambil mengkibas kibas kan kipas anginya yg selalu ia bawa kemana mana.
" Gw tuh ya kalau lihat anak sok kecetilan bawaanya pengen bunuh aja , lama lama gedeg gw sumpah , eneg !! " ia masih terus saja mengoceh , Nessa hanya memperhatikanya dengan tatapan sayu .
" Fi , lo benci sama dia bukan hanya karena Mas Rey kan ? "
Fiola langsung diam .
Apakah Nessa tau rahasia nya ini ? Nessa adalah ukuran sahabat seperti Nia , namun ia hanya salah pergaulan saja , mau saja sih Nessa dengan Fiola , bagusan juga sama Alexa dan kawan kawan , jalanya lurus.
" Maksutt lo ? lo tau ? " Fiola makin takut , apakah Nessa benar benar tau dengan rahasia nya selama ini .
" Kalian saudara ?"
Deg!
Nessa benar benar tau akan rahasia Fiola yg selama ini ia pendam , dimana Fiola ini adalah anak tiri dari ayah Alexa , Ayah Alexa menikahi Ibu Fiola karena Ayah Alexa terpaksa menikahi Ibu Fiola karena telah hamil , adik Fiola .
Dan ini juga penyebab kenapa Ayah Alexa dan Ibu Alexa bercerai.
" Lo tau ? "
Nessa tersenyum miring , ia cukup pandai mengawasi situasi.
" Mending secepatnya lo ganti name tag lo , pakai nama Fiola aja , jangan pakai Andromeda , Alexa aja menganti namanya dengan nama Alexa Android , kelihatanya kaya dia lucu , tapi gw tau isi hati dia "
Nessa ini bisa membaca fikiran dan bisa tau akan apa yg difikirkan oleh orang orang di sekitarnya.
" ARGH! GARA GARA TU BOCAH HIDUP GW JADI GA BEBAS ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA ( TAHAP REVISI AWAL )
Teen FictionCerita panjang dengan kisah menyedihkan anak remaja yang singkat .