Aku tau kalian pasti dongkol tunggu up cerita ini, jadi mohon bersabar karena saya baru selesai ujian💜
Happy reading....
Sekitar jam 10 pagi nam gyuri terbangun dari lelapnya. Susah payah ia mengangkat tubuhnya dari posisi duduk disofa single kamarnya. Ya Gyuri tertidur disana dengan sisa-sisa air mata yang masih terasa diujung mata dan pipinya.
Ia meringis menahan nyeri dileher dan pundaknya karena tertidur dengan posisi duduk semalaman. Dan saat baru saja akan berdiri ia teringat sesuatu, rautnya pun menjadi panik. Gyuri melangkah setengah berlari menuju pintu, membuka kunci dan memperhatikan sekitar yang sepi. Segera ia membuka pintu kamar beomgyu dan kosong.
Wajah panik gyuri semakin ketara, dengan bingung ia menatap sekeliling. Ia tak tau harus mulai dari mana sampai tiba-tiba dering ponselnya berbunyi dari dalam kamar.
"Yeoboseyo" tanpa melihat siapa dan berfikir mau apa gyuri segera menyambar ponsel dan mengangkat telponnya.
"Akhirnya kau mengangkatnya, gyuri-a"
"Eonnie" gumam gyuri saat mendengar suara dari sambungan telpon.
"Aku menghubungi mu berkali-kali, apa terjadi sesuatu?"
"Eonnie, aku tidak menemukan beomgyu diman-"
"Yak! Tenang lah..beomgyu ada bersamaku, tadi pagi-pagi sekali Kim taehyung menitipkannya padaku"
"Nde?" Gyuri tanpa terasa menghembuskan nafasnya dalam. Menyentuh keningnya sambil berusaha menahan tangis saking panik dan lega nya yang menjadi satu.
"Kalian sedang ada masalah?" Kali ini Nana sedikit melembutkan suaranya.
"mm..sedikit" lirih gyuri.
"Kalau begitu biarkan beomgyu bersamaku dulu dan selesaikan lah, aku diapartemen toko bunga haneul yang urus"
"Nde terimakasih banyak eonnie, tapi apa tidak apa membiarkan haneul sendirian?"
"Dia bisa diandalkan tenang saja"
"Baiklah kalau begitu"
"Tenangkan dirimu dan selesaikan dengan baik-baik, okey"
"mm okey"
*pip
Setelah telpon dimatikan gyuri kembali kosong dan bingung. Ia juga baru menyadari kalau taehyung juga tidak ada dimana pun sejak tadi, jadi dia sendirian.
"Apa yang harus kulakukan sekarang hiks" lagi-lagi tangis itu tumpah.
...
"Maaf tuan tapi ketua sedang tidak bisa menerima tamu" entah sudah keberapa kali nya sekertaris cho memberi tahu taehyung, tapi anak sulung bos nya itu seolah tak mau mengerti.
"Aku hanya mau bertemu sebentar!" Seru taehyung sambil berusaha menerobos sekertaris cho.
Kim taehyung sudah berada dikediaman pribadi milik keluarga Kim sejak pagi tadi. Ia tak memperdulikan pekerjaan nya lagi, hari ini bagaimana pun caranya ia harus bertemu dengan ayahnya.
"Yeoboseyo" tiba-tiba sekertaris cho menerima panggilan.
"Nde, akan saya sampaikan"
Tatapan taehyung dan sekertaris cho bertemu setelah selesai lelaki itu menerima panggilan.
"Tuan aku menemui anda dimeja makan, mari saya antar"
Taehyung memutar matanya jengah, setelah hampir 2 jam bergelut sekarang ia harus kembali menunggu dimeja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely teacher || KtH~
Romance[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA GUYS!!] Nam gyuri gadis berusia 19 tahun duduk dibangku kelas akhir disekolahnya. Setelah melewati liburan musin panas wali kelasnya dipindah tugaskan kesekolah lain dan kemudian digantikan oleh guru baru yang juga p...