Hari ini sekolah sedikit lebih ramai karna beberapa murid kelas 12 sedang sibuk dengan ujian praktek diluar kelas.
Dan karna hal itulah hari ini taehyung hanya berdiam diri didepan lapetop karna memang tidak ada kelas yang harus diisi, diakan bukan guru praktek. Jadi daripada tak ada pekerjaan taehyung lebih memilih untuk merapihkan nilai nilai para muridnya.
Ia terus memeriksa nama nama murid kelas 12 yang tertera disana. Sampai gerakan jarinya berhenti saat melihat nama nam gyuri disana. Diperiksanya lebih hati hati, alis taehyung mengkerut saat melihat deretan angka disana.
"apa yang difikirkan olehnya, nilainya benar benar buruk" gumam taehyung.
"kim taehyung sedang apa?" taehyung segera menscrol kenama nama yang lain saat irene datang entah dari mana. Mereka memang akrab karna teman satu sekolah sejak smp dulu.
"hanya sedang mengecek ulang pekerjaan" sahut taehyung sambil tersenyum hangat.
"oh begitukah? Kau rajin sekali"
Taehyung hanya menarik garis bibirnya sebagai tanggapan untuk pujian yang didapatnya barusan.
"siapa yang sangka sebentar lagi mereka akan lulus" tiba tiba irene berucap sambil menerawang kearah jendela.
"tak terasa bukan?, mereka akan lulus dan akan segera meraih cita cita mereka... Aku merasa sangat luar biasa bisa jadi bagian cerita dari kesuksesan mereka" sambungnya lagi, mendengar ucapan irene barusan taehyung hanya bisa menatap tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun. Ia sedang meresapi perkataan irene, yaa... Itu adalah salah satu kebanggaan dari pekerjaannya. Rasanya bahagia saat melihat murid kalian menjadi seorang yang sukses diluar sana.
"benarkan?" taehyung dan irene saling bertatapan.
"kau benar" sahut taehyung sambil mengacak poni halus perempuan dihadapannya itu.
"yak! Hentikan, aku baru saja membereskannya" sungut irene.
...
Gyuri tampak begitu lelah dengan keringat dan wajahnya yang memerah saat ini. Ia baru saja menyelesaikan ujian praktek larinya, dengan nafasnya yang masih belum beraturan gyuri duduk dipinggir lapangan dengan sebotol air mineral ditangannya.
"yakk!! Yuri apa yang kau lakukan bukankah tadi kusuruh ambilkan absensi dimejaku" teriak park saem guru olahraga botak yang terlihat kesal.
"saem!! Aku sedang pemanasan!!" sahut gadis berwajah penuh make up itu, menatap sekitar dan tatapannya berhenti pada gyuri disana.
"itu lihat nam gyuri tidak sedang melakukan apapun suruh saja dia!" teriaknya sambil menunjuk kearah gyuri, yang langsung membulatkan matanya.
"hey aku baru saja lari 300 meter" protes gyuri dalam hati.
"kalau begitu nam gyuri!! Ambilkan absensi kelas 12B sekarang!!" mendengar teriakan park saem yang menggelegar mau tak mau gyuri dengan terburu buru segera berlari kearah ruang guru.
"selalu saja aku yang kena" sungut gyuri dalam hati.
Dan setelah beberapa menit berlari kecil akhirnya ia sampai didepan pintu yang bertuliskan ruang guru. Tanpa berfikir apapun lagi gyuri membuka pintu itu dengan terburu buru, tapi siapa sangka pemandangan yang akan dilihatnya saat ini membuatnya mematung sambil menahan nafasnya.
Yang ada dihadapannya saat ini adalah kim taehyung yang sedang berciuman mesra dengan irene, bahkan kedua lengan guru bahasa asing itu sedang asik meremas kemeja putih yang dikenakan taehyung. Bahkan mereka berdua belum menyadari keberadaan gyuri saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely teacher || KtH~
Romance[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA GUYS!!] Nam gyuri gadis berusia 19 tahun duduk dibangku kelas akhir disekolahnya. Setelah melewati liburan musin panas wali kelasnya dipindah tugaskan kesekolah lain dan kemudian digantikan oleh guru baru yang juga p...