gyuri anyeong!!

7.9K 775 34
                                    

Tubuh gyuri terasa semakin lemas saja. Taehyung juga menyadarinya karna wajah gyuri yang sudah memucat.

"Gyuri-a kita hampir sampai" gumam taehyung. Didalam otaknya terus berfikir sebenarnya apa yang terjadi pada muridnya itu hingga bisa terluka ditambah hujan hujanan dimalam hari seperti ini.

Sesampainya diklinik terdekat taehyung segera membawa gyuri masuk kedalam ruang UGD disana ada dokter yang sepertinya sudah mengenal gyuri.

"Oh yaampun... gyuri-a ada apa ini" seru dokter itu sambil menggiring taehyung untuk menaruh tubuh gyuri keranjang.

"Aku gurunya disekolah, aku tanpa sengaja melihatnya sedang berjalan dengan kondisi seperti ini"

Setelah mendengar penjelasan taehyung, eunsoo dengan segera mengobati luka gyuri. Ia menyuruh taehyung menunggu diluar.

Dengan nanar ditatapannya tubuh kurus gyuri. Eunsoo sudah melepas seragam basah gyuri dari tubuhnya, menyingkap sedikit tanktop gyuri untuk menjahit luka disana. Mereka adalah tetangga sekaligus teman masa kecil. Mereka bahkan satu sekolah sejak sd tapi karna eunsoo yang lebih tua dua tahun dari gyuri membuat mereka berpisah saat kelulusan eunsoo. Setelahnya juga mereka jadi jarang bertemu karna masing masing yang sibuk, apa lagi status eunsoo yang seorang calon dokter dan gyuri yang tingkat tiga disekolah.

"Gyuri-a kenapa bisa sampai seperti ini huh?" Gumam eunsoo lirih.

"Eonni, kau tampak keren dengan jas putih seperti itu" tak menghiraukan pertanyaan eunsoo, gyuri justru mengalihkan pembicaraan. Bius yang diberikan eunsoo memang hanya sebatas pinggang dan perut gyuri membuat gadis yang berbaring lemah itu masih bisa diajak berbicara.

"Kau tau aku selalu terlihat keren" dengan senyuman eunsoo berusaha tak mengungkit sesuatu yang tak ingin dibicarakan gyuri meski sebenarnya ia begitu ingin tahu.

"Hehehe.. arra kau yang terbaik"

...

Sudah 1 jam taehyung duduk diruang tunggu rasa kantuknya tak tertahankan ia belum istirhat sejak pulang dari sekolah. Tanpa terasa taehyung memejamkan matanya, tapi kegiatan tidur ayamnya harus terganggu saat ia mendengar suara seseorang memanggilnya.

"Saem"

Dengan sigap taehyung membuka matanya lebar. Taehyung berdiri menggenggam kedua pundak gyuri yang entah sejak kapan sudah berdiri dihadapannya.

"Kau sudah lebih baik?" Tanya nya cemas.

"Ya...eunsoo eonni sudah mengobati lukaku" ucap gyuri sambil mengelus pinggangnya. Taehyung baru sadar saat ini gyuri berdiri dihadapannya sudah tak lagi menggunakan seragam yang basah dan penuh darah, gadis itu sudah berganti baju. Meski terlihat lebih baik tapi sebenarnya ada sesuatu yang sejak tadi mengganggu pengelihatan taehyung.

"Gyuri-a kau sudah ganti bajumu?"

"Oh...eonni tadi memberikanku baju baju pasien dan beberapa miliknya" gumam gyuri sambil memperhatikan penampilannya sendiri.

"Tapi bukankah kaos mu itu terlalu tipis dan lagi pula..."

Gyuri refleks mengikuti arah tatapan mata taehyung dan seketika wajahnya memerah padam dengan panik ia menyilangkan tangannya didepan dadanya.

"I-ini...eunsoo eonni bilang ha-hanya ini yang tersisa..jadi agak kebesaran ditubuhku" rasanya sangat memalukan membicarakan ukuran bra dihadapan lelaki apalagi dia gurumu sendiri. Gyuri bahkan tak kuasa untuk kembali mengangkat wajahnya.

Taehyung yang mendengarnya ikut salah tingkah. Meruntuki mulutnya yang dengan lancang membahas hal bodoh itu.

Tiba tiba gyuri merasakan tubuhnya diselimuti sesuatu. Ia segera mendongakkan kepalanya, dan yang ditatapannya tertangkap wajah taehyung yang begitu dekat dengannya. Membuat gyuri harus menahan nafas gugup.

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang