Tadi malam mereka benar-benar pergi ke tempat service ponsel dan pada akhirnya ponsel milik kim taehyung sudah bisa digunakan lagi.
Pagi pun tiba, gyuri sedang sibuk didapur saat suara tangis beomgyu terdengar dari kamarnya.
"Ndee~ uri beomgyu-yaa~ waegeure?" Gyuri dengan tergesa segera melepas celemek nya dan tak lupa mematikan kompor, ia segera melangkah lebar menuju kamar anak laki-laki nya.
"Wae..wae..wae? Kenapa akhir-akhir ini suka rewel hmm?"
Dengan sekuat tenaga yang tersisa gyuri mengangkat tubuh mungil beomgyu kegendongannya, mengajaknya keluar kamar.
Saat ia baru saja keluar dari pintu kamar Kim taehyung secara bersamaan baru saja keluar dari kamar mereka.
"Oppa kau sudah bangun?" Tanya gyuri basa-basi. Tapi kemudian alisnya menyatu heran.
"Iya hari ini aku ada ujian presentasi mahasiswa semester akhir jadi akan lebih baik datang lebih pagi" ucap taehyung sambil sibuk mengaitkan kancing tangan kemejanya.
Gyuri menganggukkan kepala kecil saat mendengar penjelasan taehyung. Ia melanjutkan niatnya untuk meletakan beomgyu ke sofa depan TV.
"Beomgyu-ya, duduk disini dulu ya eomma ambilkan susu" dengan lucu bocah itu merespon ucapan ibunya dengan menganggukkan kepalanya beberapa kali.
"Oppa, kalau memang buru-buru cepat bersiap sarapan aku akan menghidangkannya"
"Ah iya, padahal Appa masih ingin bermain dengamu" gumamnya sambil menciumi pipi beomgyu gemas.
...
"Tuan anda berangkat lebih pagi hari ini" sapa salah satu petugas humas pada Kim taehyung yang baru saja memasuki gedung kantornya.
"Hmm" dan gumaman singkat adalah jawabannya.
Taehyung sesekali merespon singkat pada sapaan para Kariyawan yang tak sengaja atau bahkan sengaja berpapasan dengan nya. Ia memasuki lift khusus petinggi perusahaan, hari ini adalah hari penting karena ia harus menandatangani beberapa kontrak kerja dengan perusahaan sekutu.
*ting
Pintu lift terbuka, disana sudah ada sekertaris pribadi taehyung yang menunggu.
"Mari tuan nyonya tiffany sudah menunggu" sekertaris itu mengambil tas yang dibawa taehyung dan mengiring bos besarnya untuk memasuki ruangannya.
Pintu terbuka dan taehyung pun melangkahkan kaki nya tegas memasuki ruangan. Tapi sikap percaya dirinya itu seketika memudar saat melihat siapa yang sedang berdiri Dihadapannya dengan senyum ramah.
"Sudah lama sejak terakhir kita bertemu" sapa lelaki tua paruh baya sambil tersenyum ramah ke arah taehyung.
Melihat itu ia hanya bisa kikuk, melirik sesekali kearah tiffany penuh pertanyaan.
"Tuhan, apa aku telah salah mengambil keputusan" batin taehyung.
...
*tingdengdong..tingdengdong
Bel pintu mengintrupsi aktifitas gyuri, dengan segera ia membukakan pintu.
"O' jungkook dari mana kau tahu rumah ku?" Ucap gyuri melihat jungkook yang sudah tersenyum sambil melambaikan tangannya ke arah beomgyu.
"Boleh aku masuk?"
"Te-n-tu saja, silahkan"
Jungkook mengelilingkan tatapannya ke setiap sudut rumah gyuri yang masih bisa tertangkap oleh netranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely teacher || KtH~
Romansa[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA GUYS!!] Nam gyuri gadis berusia 19 tahun duduk dibangku kelas akhir disekolahnya. Setelah melewati liburan musin panas wali kelasnya dipindah tugaskan kesekolah lain dan kemudian digantikan oleh guru baru yang juga p...