perhatian dan kepedulian

5.8K 606 11
                                    

"menurutmu bunga seperti apa yang cocok diberikan untuk seseorang yang istimewa?" tanya taehyung.

"mmm...jika dia sahabatmu maka bunga mawar kuning tap-i jika ia bukan sahabat kau bisa memberikan mawar merah"

Taehyung mengangguk anggukan kepalanya, tapi sepertinya lelaki ini belum mau menentukan pilihan. Gyuri kembali merasa canggung dan bingung, kenapa melayani pembeli bisa jadi segugup ini.

Saat gyuri mencoba mencari dengan tatapannya, akhirnya gyuri menghentikan maniknya pada bunga daisy.

"saem" gyuri meminta perhatian.

"ini bunga yang cantik bukan?" gadis itu memberikan setangkai bunga putih itu kehadapan taehyung.

"bunga daisy telah lama menjadi sebuah simbol perhatian dan kepedulian" ucap gyuri.

"begitukah,,mm kalau begitu aku ingin buket dengan bunga daisy dan ivy"

"aku tahu kau pemilih yang baik, mari biar ku buatkan"  gyuri berbicara begitu saja sambil tanpa canggung tersenyum. Entahlah, ia adalah gadis yang gampang masuk kedalam berbagai suasana.

Gyuri menggiring taehyung ke meja kasir. Tidak ada eunsoo disana, entah kemana perginya gadis berambut panjang itu. Beruntung gyuri sudah sedikit belajat tentang menyusun buket bunga.

"eunsoo eonni tidak ada"  gumam gyuri.

"mungkin sedang kekamar mandi, kau bisa menyusun buket kan?"  tanya taehyung.

Gyuri membalikan tubuhnya menatap mata taehyung.

"mmm sebenarnya aku masih belajar, tapi biar ku coba"  dengan cekatan gyuri menyiapkan semuanya.

...

Aku bertemu dengannya lagi sore tadi, entah sudah direncanakan atau memang kebetulan. Saat perasaan rindu membuncah tak terbendung aku bertemu dengannya lagi.

Seseorang yang membayangi tidurku dalam sepinya malamku, berputar difikiran waktu ke waktu. Lelaki yang pertama kali membuat getaran aneh dihatiku. Kim taehyung, aku merindukanmu..

Setelah pertemuan mereka ditoko bunga, sore menjelang malamnya gyuri dan taehyung memutuskan untuk makan malam bersama. Lebih tepatnya taehyung yang bersikukuh mengajak gyuri.

Saat ini mereka sedang berada disatu meja, duduk saling berhadapan disalah satu tempat makan pinggir jalan tak jauh dari toko bunga eunsoo.

"kau terlihat sangat berbeda dari terakhir kali kita bertemu"  tegur taehyung memecah kecanggungan diantara mereka.

"saem, jangan berlebihan"

"kau sekarang sudah bisa make up huh?" taehyung menopang dagunya dengan satu telapak tangannya. Kedua maniknya memperhatikan gadis dihadapannya.

"aish..jangan menatapku begitu" gumam gyuri tak terlalu jelas, yaampun ia benar benar tak berkutik ditatap begitu dekat.

Taehyung hanya tersenyum kecil melihat wajah dan gerakan gugup gyuri, terlihat dipenglihatannya saat ini pipi gadis itu memerah dengan sendirinya. Dan itu terlihat cantik.

"sekarang kau sudah bisa minum bukan?"

"a aku, tentu saja"

"kalau begitu kita harus minum bersama lain kali"

"benar, aku juga berfikir begitu"  jawab gyuri sambil mengangguk anggukan kepalanya.

"ohiya saem, beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan jungkook dan sekarang aku bertemu denganmu membuatku teringat masa SMA dulu"

Mendengar ucapan gyuri membuatnya berhenti mengunyah, Taehyung menatap gyuri. Gadis itu sudah bertemu lebih dulu dengan adiknya, dengan jeon jungkook. Kenapa bocah itu tak memberi tahunya.

"kalian bertemu dimana?"

Gyuri gugup, apa dia harus bilang diclub. Tidak jangan katakan kau baru saja bertemu, jangan membuat kesan buruk padanya.

"ditempat kerja ku yang lain"

"kau bekerja dimana selain ditoko bunga"

"..."

"gyuri-a?" 

"saem, aku ingin mencoba minumanmu"  baiklah gyuri bodoh, tidak pandai mengalihkan pembicaraan.

Awalnya taehyung menatap bingung, tapi akhirnya memberikan latte nya kehadapan gyuri.

"mmm cobalah"

'dasar bodoh'   gerutu gyuri dalam hati.

"mmm ini manis"

"iya aku tau"  taehyung mengulurkan lengannya, menghapus jejak cream disudut bibir bawah gyuri.

Mendapat perlakuan manis itu gyuri mematung. Jantungnya berdetak tidak normal, wajahnya pun memanas. Waktu terasa berhenti dan tatapan keduanya saling terkunci.

Tbc.

Aku update nya telaaat bgt, maaf ya saya sedang banyak sekali pekerjaan dan masalah yang tak terduga. Jadi maaf ya telat😥

About pertanyaan😅

•kakak nam gyuri kemana ya?

Aku juga gak tau dia kemana sama emaknya😅, dia sedang dihilangkan dari alur guys nanti kalo dibutuhkan lagi pasti nongol lagi😹

•masa lalu tae-irene

Mereka adalah sahabat dari kecil😶

•hubungan tae-irene

Mmmm apa yaa??😋, kalo mau tau baca kelanjutannya.

•gyuri sukanya sama siapa?

Menurut kalian gyuri sukanya sama siapa? Aku juga gak paham sama dia😂

I love you guys so much😍😘😚😍😍

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang