"Kenapa oppa mau sendiri saat aku masih bisa? Wae?"

1.8K 213 16
                                    

Happy reading~

"Eonnie anyeong!!" Sapa haneul sumringah saat melihat nam gyuri datang ke toko lagi.

"Ommoo!! Gyuri-ya!! Kau datang!!" Histeris Nana agak berlebihan saat melihat gyuri datang.

"Nde anyeong~" sahut gyuri lagi, tak lupa senyum lebarnya bersama beomgyu digendongannya.

"Yaampun~ beomgyu tambah besar saja setelah lama tidak terlihat" goda haneul pada beomgyu yang disahuti cekikikan menggemaskan oleh bocah itu.

"Eii..berlebihan sekali" sungut gyuri.

...

Saat ini beomgyu dan haneul sedang sibuk bermain sambil menunggu kasir toko, sedangkan gyuri dan Nana sedang sibuk menata bunga dipojok ruangan toko sambil mengobrol.

"Apa semua sudah lebih baik?" Tanya Nana penasaran.

"mm, taehyung oppa memang selalu baik padaku"

"Ck, membuatku iri saja" sungut Nana yang dijawab kekehan kecil gyuri.

"Eonnie kau harus segera menikah"

"Haish..masih banyak hal yang ku pertimbangkan, aku kan tidak seberuntung kau bisa bertemu dengan namja seperti taehyung"  lagi-lagi gyuri dibuat terkekeh mendengar ucapan sarkastis Nana.

"Hmm, sebenarnya selain masalah aku tidak boleh datang ke toko masih ada masalah yang bahkan bisa dibilang lebih besar"

"Apa itu?" Tanya Nana penasaran.

"Ayah mertuaku" dari suaranya tersirat rasa sedih pada saat gyuri mengatakannya.

"Kau masih belum akur dengannya?"

"Entah aku harus menjadi wanita yang seperti apa lagi agar ayah mertuaku mau menerimaku dan beomgyu"

"Setidaknya menerima beomgyu sebagai cucunya" sambung gyuri lagi.

"Kau sudah menunggunya cukup lama selama ini, entah kalimat apa lagi yang harus kukatakan sebagai penenang kali ini" jawab Nana merasa menyesal karena tidak bisa membuat gyuri merasa lebih baik.

"Seandainya aku bukan gyuri yang sekarang, seandainya aku adalah gadis kaya yang memiliki keluarga bereputasi baik" ucap gyuri sambil menundukkan kepalanya sedih.

"Kalau kau seperti itu aku yakin taehyung tidak akan menikahi mu seperti sekarang" jawab Nana jenaka.

"Cih, kau memang paling bisa membuatku terhibur eonnie"

...

Satu minggu berlalu..

Gyuri duduk dimeja makan dengan hidangan sederhana Dihadapannya, menatap kosong sambil sesekali melirik jam didinding rumah.

Sudah satu minggu suaminya terus terusan pulang larut malam hingga membuat gyuri cemas. Entah sesibuk apa Kim taehyung saat ini, gyuri bahkan sering memergoki suaminya itu terus mengerutkan alisnya sambil menatap ponsel.

*trilit

Tiba-tiba suara pintu terbuka mengintrupsi lamunan gyuri. Ia segera bangun dari duduknya dan menghampiri taehyung.

"Oppa sudah sampai? Kemari biar ku bawakan tas mu"

"Aniyo gwenchana" jawab taehyung datar, lelaki itu berjalan masuk tanpa menghiraukan gyuri. Terlihat sekali gurat lelah di wajah lelaki itu.

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang