Sebenernya aku gak terlalu paham kerjaan dosen yang sesungguhnya, tapi biarin lah disini aku jadi sok tau.
Btw seru ya baca MLT, jangan lupa vote, coment nya ya..
dan jangan lupa follow akunnya juga biyar tambah semangat updatenya🙈*trilit.
Suara sandi pintu apartemen berhasil dibuka, sekarang jarum jam sudah menunjukkan pukul 09.00 malam Kim taehyung baru saja pulang kerumah.
Suasana rumah sepi dan lembab, sesuai tebakan istrinya saat ini sedang menidurkan beomgyu anaknya. Lelaki Kim itu hanya sedikit mengintip dari pintu kamar. Setelahnya ia menaruh tas kerjanya dimeja kerjanya yang berada tepat di sebelah sofa tempat mereka biasa bercengkrama sambil menonton TV di akhir pekan.
Mendengar adanya pergerakan gyuri yang sudah mememjamkan mata hampir tertidur kini kembali terjaga. Memastikan beomgyu sudah pulas ditempat tidur bayinya, gyuri pun bergegas keluar kamar.
"Oppa sudah pulang" sapa gyuri saat pertama kali menatap taehyung yang sedang mengeluarkan beberapa kertas dari tas kerjanya.
"mm, aku lembur hari ini karena ada beberapa yang harus diselesaikan dikampus"
"Arrasso gwenchana" sambil memperhatikan suaminya gyuri berjalan menuju dapur yang hanya tersekat meja dan berjarak 2m dari sofa dan meja kerja taehyung berada.
"Oppa sudah makan?"
"Belum"
"Kalau begitu pergilah mandi aku akan menyiapkan makanan"
"Sebentar aku tadi belum sempat menyelesaikan yang ini" gumam taehyung sambil melonggarkan pakaiannya dan mendudukkan dirinya dimeja kerja.
Gyuri menghela nafas agak sedikit diredam tentu saja ia tak mau taehyung mendengarnya. Memang sudah rutinitas biasa saat sudah hampir menuju akhir semester pasti taehyung akan agak sedikit repot dengan tugasnya sebagai dosen. Tapi ia kira ini semakin berlebihan karena taehyung yang selalu menunda makan dan hal lain karena pekerjaannya.
"Kalau begitu, panggil aku jika sudah mau makan ya" gyuri pun memutuskan untuk membiarkan suaminya itu untuk bekerja kembali.
"mmm"
...
Gyuri baru saja akan kembali bergabung dengan beomgyu saat tiba-tiba ponselnya berdenting tanda pesan masuk.
Ia pun mengubah haluan dari menuju beomgyu menjadi ke meja rias.
***108776
Dilihatnya si pengirim pesan hanya berupa deretan angka bearti bukan dari teman atau kenalannya dekatnya. Gyuri menyerengit heran sambil membuka isi pesan itu.
'Kakak ipar aku baru saja mendapatkan nomor mu, jadi sekarang aku tidak harus terlalu sering berkunjung ke toko mu'
Begitu kiranya isi pesan yang sudah bisa dipastikan siapa pengirimnya. Ia yang tadinya penasaran kini hanya menatap jengkel pada pesan itu.
"Kenapa sampai mengirim pesan begini"
"Wae?"
Gyuri hampir melempar ponselnya saat taehyung mengintrupsi gerutuannya sambil berjalan mendekat padanya.
"gwenchana..hehe" dengan cepat ia mendeal ikon delate pada pesan jungkook.
"Sepertinya aku sudah lapar" ucap taehyung manja sambil mendekap tubuh gyuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely teacher || KtH~
Romance[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA GUYS!!] Nam gyuri gadis berusia 19 tahun duduk dibangku kelas akhir disekolahnya. Setelah melewati liburan musin panas wali kelasnya dipindah tugaskan kesekolah lain dan kemudian digantikan oleh guru baru yang juga p...