Makasih bgt buat yang udah follow, vote dan comment i love you full pokoknya....^ dan yang belum aku tunggu ya kesadaran dirinya wkwkw *canda
Happy reading....
Pagi hari dihari minggu adalah saat-saat paling menyenangkan setidaknya bagi gyuri. Sebenarnya sejak beberapa menit yang lalu ia sudah terbangun dari tidurnya, tapi ia masih enggan untuk beranjak.
Gyuri sesekali mengulas senyum sambil memandangi wajah taehyung yang masih terlelap tepat disisi nya.
"Wae ierokhe yeoppo" gumam gyuri dengan suara serak khas bangun tidurnya.
Lengannya sibuk membenahi rambut-rambut taehyung yang berantakan. Entah sejak kapan rambut suaminya itu sudah mulai tak beraturan.
"hmmrgh"
Tiba-tiba taehyung mengerang sepertinya tidurnya terusik oleh gerakan tangan gyuri. Mata lelaki itu tampak masih enggan terbuka, tapi dengan paksa ia sedikit mengintip melirik gyuri dan membalas senyum itu.
"Kenapa sudah bangun? Ini kan hari minggu" ucap taehyung.
"Entahlah, aku hanya tiba-tiba terbangun"
"Cih"
Kim taehyung menarik lengan gyuri yang sedang mengelus puncak kepalanya. Menarik istrinya agar masuk ke pelukannya. Sesekali ia mengecup puncak kepala gyuri.
"Ck, menyebalkan kenapa kau semakin kurus saja" gumam taehyung, yang dihadiahi pukulan pelan di dadanya oleh gyuri.
"Berat badanku baru saja naik beberapa hari lalu, apa kau sedang mengejek ku" omel gyuri tak terima.
Kim taehyung terkekeh mendengarnya, lalu dengan gemas ia mengeratkan pelukannya pada gyuri. Tapi ia memang bicara yang sesungguhnya, ketimbang saat pertama kali bertemu dulu gyuri saat ini terlihat lebih kurus. Padahal saat hamil dulu dia cukup berisi.
"Dan bodohnya aku baru menyadarinya sekarang" batin taehyung.
...
Siang menjelang sore Kim taehyung sudah berada dikamarnya baru saja selesai mandi, gyuri dan beomgyu juga baru saja selesai mandi dan saat ini sedang menikmati sore sambil bercengkrama diruang tengah. Mereka sedang asik bercanda saat tiba-tiba bel rumah berbunyi.
"Sebentar ya, eomma buka pintu dulu"
"emm" sahut beomgyu lucu.
Gyuri berjalan menuju pintu, lalu membuka nya sebelum bel kembali berbunyi. Ia menyerengit heran, petugas paket yang berdiri disana padahal seingatnya ia tak pernah memesan apapun lewat pesan antar.
"Permisi, apa ini rumah Kim taehyung-ssi?" Tanya petugas paket itu sambil membaca kotak berukuran sedang ditangannya.
"Iya betul, apa suami ku memesan sesuatu?" Tanya ku sopan, sambil merasa heran tidak biasanya taehyung oppa membeli sesuatu tanpa persetujuannya.
"Iya ini paket untuk nya, bisa tolong tanda tangan disini"
Gyuri menerima paket itu ditangannya, meletakan sembarang lalu tanda tangan sesuai intruksi dan petugas paket.
Gyuri pov.
Aku berjalan kembali masuk membawa kotak coklat itu ditangan ku. Beomgyu yang melihatku tampak menatap heran lalu berlarian kecil menghampiri kakiku.
"Eomma itu apa?" Tanya nya polos.
"Tidak tahu, ini punya appa" jawabku.
Aku menggiring langkahku menuju sofa, meletakan kotak itu disana. Dan karena penasaran ku lihat alamat pengirimnya dan aku pun mulai merasa aneh, disana tertera nama sebuah butik didaerah gangnam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely teacher || KtH~
Romance[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA GUYS!!] Nam gyuri gadis berusia 19 tahun duduk dibangku kelas akhir disekolahnya. Setelah melewati liburan musin panas wali kelasnya dipindah tugaskan kesekolah lain dan kemudian digantikan oleh guru baru yang juga p...