Sejujurnya aku udh buntu mau ngelanjutin MLT kaya gimana lagi. Jadi karena itu aku percepat plotnya semoga kalian suka..
Jangan lupa habis baca vote dan coment nya, bagi yang belum follow juga boleh follow aku^^ by the way vote, coment dan follow itu gratis loh💕
Happy reading yorobuns...
1 tahun 8 bulan kemudian setelah pernikahan.
Setelah semua hal yang terjadi antara aku dan Kim saem akhirnya kami menikah juga. Meski hanya dengan perayaan kecil dan tanpa dihadiri oleh keluarga Kim saem. Kami hidup bahagia, hingga saat ini aku yang sibuk dengan toko bungaku yang dibuatkan Kim saem sebulan setelah aku melahirkan dan kim saem yang juga mulai lebih sibuk, karena sudah mulai aktif mengajar sebagai dosen disalah satu universitas ternama kota Seoul, setelah anak kami berulang bulan yang pertama kali.
Mengenai kehamilanku itu terjadi begitu cepat kurang lebih 3 bulan setelah pernikahan kami. Padahal sejak awal aku dan Kim saem sudah punya rencana untuk menundanya dulu sampai aku genap berusia 23 tahun tapi mau dikata apa jika ternyata Tuhan berkata lain. Tepat di usia ku yang ke 20 aku melahirkan anak pertama kami, berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3 kg dan panjang 42 cm waktu itu.
Kim beomgyu kami menamainya ia kini sudah berusia 7 bulan tapi ia sudah bisa berdiri dengan tegak sendiri dan sesekali merambat dimeja atau apapun yang bisa menjadi tumpuannya, dia tumbuh begitu cepat. Selain itu dia juga anak yang aktif, sesuai dengan dugaan kami saat pertama kali melihatnya bahwa dia lebih mirip pada ayahnya. Satu-satu nya hal yang menandai bahwa dia anakku juga adalah bibirnya yang mirip dengan bibirku, dan Kim saem juga mengakui akan hal itu.
....
Pagi ini seperti biasa aku sudah bangun lebih dulu, berkutat dengan dapur setelah selesai memompa asi untuk beomgyu sebelumnya. Ini menjadi rutinitas ku selama satu tahun terakhir, aku yang notabenenya memang sudah tidak memiliki keluarga sejak lama jadi tak membuatku kaget saat harus melakukan segala hal sendiri. Kim saem sering menyarankan ku untuk menyewa pembantu atau setidaknya pengasuh tapi saat ku fikir aku masih bisa melakukannya sendiri jadi aku menolak usulannya itu.
Saat tepat pukul 7 masakan ku sudah matang semua, sederhana sebenarnya hanya sup dan ikan goreng menu sarapan pagi ini. Merasa urusan dapur sudah beres aku pun memutuskan untuk membangunkan Kim saem lebih dulu.
Cklek
Saat pintu kamar ku buka perlahan hal yang pertama kali kulihat adalah Kim saem yang sudah dengan posisi duduk tapi mata yang masih terpejam, ku hampiri dia.
"Oppa" hampir lupa, sejak sudah hamil Kim saem sudah melarang ku dengan tegas memanggilnya dengan sebutan saem lagi.
"mmm"
"Bangun sudah siang" aku sengaja lebih mengecilkan suara karena takut beomgyu yang ada di keranjang bayi ikut bangun.
"mmm"
"Cepat mandi, biyar ku siapkan bajunya"
Tanpa membalas ucapan ku, taehyung Oppa akhirnya bangkit dari posisi nyamannya dan berjalan menuju kamar mandi. Dan sebelum anakku bangun ku siapkan segala keperluan taehyung Oppa.
Saat taehyung baru saja keluar dari kamar dengan mengenakan kemeja yang sudah disiapkan gyuri. Istrinya itu sudah berada dimeja makan dengan beomgyu dipangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely teacher || KtH~
Romantizm[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA GUYS!!] Nam gyuri gadis berusia 19 tahun duduk dibangku kelas akhir disekolahnya. Setelah melewati liburan musin panas wali kelasnya dipindah tugaskan kesekolah lain dan kemudian digantikan oleh guru baru yang juga p...