Dilema

1.3K 154 39
                                    

"masih setia aja gue sama cerita ini T.T" terima kasih banyak, kamu udah jadi orang tersabar didunia ini💜

"Ff paling aneh" iyaya aneh, sampe bikin kamu baca sampe part ini hehe🙂

"marganya diganti?" Ini sih paling ngakak, iyaya aku typo kayaknya maaf ya🙈

happy reading...

Beberapa waktu berlalu...

Masa-masa menyedihkan itu seolah hilang sedikit demi sedikit terkikis oleh waktu. Aku lebih banyak menghabiskan waktu ku untuk beomgyu yang semakin pintar bicara dan toko bunga ku pemberian darinya.

Aku masih tinggal dirumah ku yang lama, bersama beomgyu yah kami hanya berdua. Kim taehyung masih datang tapi tak sesering yang sebelumnya, sibuk dengan tugas nya sebagai direktur perusahaan adalah alasannya.

Sedih, kecewa dan sakit seolah hampir tak terasa lagi. Setelah berita pernikahannya yang terpampang di majalah-majalah bisnis beberapa waktu lalu, masa-masa sakit ku kecewa ku sedih ku sudah mereda. Aku bahagia atas kebahagiaan nya saat ini. Ku lihat ia lebih segar dan senyum nya makin lebar saat terakhir kali kami bertemu.

Meski sudah agak hambar bagi ku, tapi pernikahan kami masih sah sampai sekarang. Meski canggung pun tak ada diantar kami yang berani untuk mengungkit masalah ini. Beomgyu adalah satu-satu nya alasan bagiku untuk menjadi bodoh hingga saat ini.

*kring!!

Suara bel pintu terdengar menyadarkanku dari lamunan disore hari ku. Dan saat melihat siapa yang berdiri disana sambil tersenyum aku pun tanpa sadar ikut tersenyum meski hanya sedikit.

"Nam gyuri Hello!" Seru jungkook sambil berjalan kearahku.

"Kau sering sekali kesini ya" jawabku menyambutnya.

"Entahlah merindukan mu sepertinya" Kami pun terkekeh bersamaan.

Sejak kejadian itu jeon jungkook memarahi ku habis-habisan. Tapi meski begitu seperti sekarang ia tetap terus datang berkunjung sesekali bahkan lebih dari dari taehyung sepertinya.

"Paman"

"Anyeong beomgyu" kedua itu saling menatap hangat, membuatku ikut merasa senang dengan keakraban mereka.

"Sudah makan?"

"Sudah"

"Madi?"

"Sudah, dengan eomma" jawab beomgyu.

"Anak pintar, mau jajan eskrim?"

"Jangan terlalu sering, nanti batuk" sela ku diantara obrolan mereka.

"Eomma..aku mau beli eskrim dengan paman" rengek beomgyu.

"Yaa~ jangan begitu" sungut jungkook padaku juga.

"Baiklah, tapi kunjungan berikutnya tidak boleh" kataku akhirnya mengalah.

"Oke, beomgyu ayo kita beli eskrim"

Jungkook pun membawa beomgyu ke gendongan nya, sambil cekikikan mereka berdua keluar dari toko dan masuk kedalam mobil.

"Mereka makin akrab saja" ucap Nana yang entah sejak kapan sudah berdiri dibelakang ku.

"Iya beomgyu sepertinya begitu menyukai pamannya"

"Yaah sepertinya, emmm Kim taehyung tidak berkunjung lagi akhir pekan ini?"

Aku menoleh kearah Nana eonni sambil tersenyum.

"Dia bilang akan datang"

"Semoga saja kali ini benar-benar datang" sungut Nana yang membuatku terkekeh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang