Sweet day

2K 237 26
                                    

Jangan lupa vote, coment dan follow ya guys..

Selamat membaca~

Melihat tatapan berkaca-kaca dari gyuri, Kim taehyung justru tersenyum hangat kedua pasang netra itu masih betah saling menatap.

Tanpa diduga taehyung mengulurkan tangannya menggapai ujung kepala gyuri dan mengelus disana dengan gemas.

"Iya..iya..jika kau tidak keberatan maka lakukanlah, tapi jika itu mulai terasa berat kau bisa berhenti arrachi" ucap taehyung.

Ucapan taehyung seolah berlawanan dengan hatinya saat ini.

"Kau tidak boleh berhenti, Kumohon" batin taehyung.

Seolah tak tertahan gyuri yang memang cengeng pun akhirnya menumpahkan air matanya.

"Aigyo..aigyo..uljima~ wanita satu ini memang terlalu mudah menangis" dengan gemas taehyung mengalihkan kedua tangannya untuk menangkup wajah gyuri sambil menyeka air mata disana.

"Oppa~ aku rasa, aku hanya terlalu merindukanmu" ucap gyuri masuh setengah sesegukan.

"Cih, kemarilah" dengan senyuman hangatnya taehyung berdiri dari duduknya merentangkan kedua lengannya, memberi aba-aba pada gyur agar segera mendekat.

Tak pakai fikir panjang gyuri pun menghambur kepelukan hangat sang adam. Sesekali taehyung mengciumi kening gyuri.

"Kenapa terlalu rumit? jika rindu bilang saja rindu" kata taehyung sambil mengeratkan dekapannya.

"Aku mau melakukannya tapi oppa selalu muram akhir-akhir ini, aku jadi merasa-"

"Mau semuram apapun aku, akan jadi berbeda jika itu kau dan beomgyu, bukankah kau yang paling tahu"

"Aku tapi-"

"Ssstt..sudah ku bilang lakukan semua senyaman mu, mengerti?"

Gyuri yang masih menyembunyikan wajahnya didada bidang taehyung, hanya mengangguk kecil tanda mengiyakan kata-kata taehyung tadi. Merasakan gerakan kecil itu taehyung pun tersenyum gemas.

"Hufth..aku benar-benar telah mengeksploitasi gadis dibawah umur" gumam taehyung jenaka.

"Mwo?!"

"Hehe..bukankah aku benar"

"Yak! Ahjussi~ kau baru menyadarinya sekarang?!"

"Aishh, jangan panggil aku begitu menyebalkan sekali"

Tanpa sadar meraka tertawa bersamaan saat mendengar percakapan yang sudah lama tidak dilakukan keduanya.

...

Keesokan harinya..

Hari ini Kim taehyung sangat sibuk dengan jabatan barunya sebagai wakil Presdir diperusahaan utama ayahnya, ia baru saja diresmikan kemarin.

Dengan jengah ia melepas jas nya sambil menatap tumpukan dokumen dimeja.

"Bukankah ini masih terlalu pagi" gerutu taehyung.

Cklek..

Lelaki itu sedikit terkejut saat tiba-tiba pintu kantor nya terbuka. Tapi rasa keterkejutannya itu hilang saat ka lihat siapa yang masuk.

"Wuaaahh, hyung! ruanganmu keren sekali" ucap jungkook sambil menatap kesekeliling.

"Apa kau tidak sibuk? Untuk apa datang kesini?" Dengan jengah Taehyung berucap.

"Menyebalkan sekali, aku kan hanya menuruti perintah aboeji untuk melihat-lihat kantor mu" jungkook tampak tak terusik sama sekali dengan tatapan tajam taehyung, lelaki itu justru duduk dengan nyaman disofa abu-abu yang ada di ruangan.

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang