jungkook stop!

7.3K 683 18
                                    

Hening suasana yang tercipta saat ini. Gyuri dan jungkook hanya sesekali saling melirik yang kemudian diakhiri dengan dengusan jengah gyuri.

"Kenapa diam, ayo jelaskan" ucapan hyungjo saem mengintrupsi mereka berdua. Dan akhirnya jungkook bersuara.

"Saem kami berdua tidak bersalah" ucapnya santai, taehyung yang tadinya sedang menuliskan sesuatu disecarik kertas akhirnya mulai tertarik pada pembicaraan. Kedua tatapan tajam taehyung bertemu dengan manik bulat jungkook yang tampak tak memiliki beban apapun karna ucapannya.

"Jangan main main, apa menurutmu menyontek saat ujian kelulusan itu lucu?" Taehyung adalah taehyung nada rendah yang agak sedikit dengan tekanan. Atensinya saat ini hanya fokus pada jungkook bahkan gyuri yang terlihat tegang tak dihiraukannya.

"Cih, apa terdengar kalimat lucu disela perkataanku tadi?"

"Jangan main main"

"Kau yang jangan main main"

*sreek

Saat kalimat itu keluar dari mulut jungkook dengan tiba tiba gyuri menarik kemeja lengan kanan jungkook untuk mengalihkan konsen lelaki itu padanya.

"Jaga ucapan mu" ucap gyuri melalui gimik wajah.

"Aku akan membicarakan hal ini pada ayahmu" taehyung yang tadinya tegang kini mulai terlihat biasa saja, dan sepertinya ia sedang sibuk menulis sesuatu yang berhubungan dengan laporan.

"Tapi saem..kurasa aku tidak memiliki ayah"  jungkook benar benar pintar menyusun kata kata yang dapat mengalihkan fokus taehyung, hyungjo saem bahkan hampir tersedak salivanya sendiri.

Bukan suara yang keluar dari mulut tapi kedua pria itu hanya saling menatap tajam satu sama lain. Hyungjo dan gyuri yang sebenarnya tak mengerti dengan apa yang terjadi hanya bisa diam dan memperhatikan. Merasa suasana semakin tak nyaman saja, hyungjo pun memutuskan untuk mengakhiri ini.

"Baiklah,,jeon jungkook-ssi dan nam gyuri-ssi kali ini aku dan kim saem akan menolelir kesalahan kalian, jangan sampai terulang lagi...kau jungkook-ssi jangan terlalu sering memanfaatkan kekuasaan ayahmu, kau masih harus banyak belajar"

Gyuri tambah tak mengerti saja saat mendengar kalimat yang keluar dari mulut hyungjo saem.

"Kalian berdua kembali kekelas, belajarlah selagi masih ada waktu"  ucap hyungjo saem selanjutnya.

....

"Jeon jungkook!! Berhenti!!"  Teriak gyuri saat berada dikoridor sekolah, beruntung keadaan sepi jadi ia tak harus jadi pusat perhatian.

Jungkook yang sedang berjalan menuju kelas menghentikan langkah lebarnya saat tangan kecil menarik lengan kekarnya.

"Wae?"

"K-hah-kau-hah"

"Yaampun bicaralah dengan benar" dengan kasar dihempaskannya genggaman gyuri. Gadis itu hanya bisa menatap sinis sambil mengatur nafasnya setelah berlari tadi.

"Kau! Sebenarnya apa yang kau lakukan dihadapan hyungjo saem tadi😠"

"Apa?"

"Ck, orang ini benar benar"

"Sudah ku bilang, tenang saja semuanya pasti baik baik saja"

"Ya-"  ucapan gyuri terhenti saat tiba tiba dilihatnya wajah bayi jungkook berada tepat satu jengkal dari wajahnya. Jungkook tersenyum untuk pertama kalinya, bahkan gyuri hampir mengeluarkan bola matanya.

"Diam, dan menyingkir"  tapi tetap saja mulut menyebalkan itu tak pernah berubah, jungkook berbalik dan berjalan meninggalkan gyuri. Gadis itu hanya bisa mendengus sambil melayangkan tinjuan dan tendangan jarak jauhnya.

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang