meet up

6.6K 664 29
                                    

"aku baru tau,,ternyata kau bekerja disini" ucap jungkook. Setelah tanpa sengaja bertemu dimeja minum kini mereka ngobrol dimeja bartender. Jungkook sesekali bertanya sambil memerhatikan gyuri yang sibuk mengerjakan pekerjaannya.

"aku memang bekerja disini"

"apa sudah lama? Ck, padahal aku bisa dibilang pelanggan disini"

"disini sangat ramai, jadi hanya kecil kemungkinan kita bisa langsung bertemu"

"arra,,,benar juga"

Mereka hanya saling melempar senyum ringan satu sama lain.

Kini hening hanya suara dentuman musik yang terdengar. Dikepalanya gyuri terus berfikir, jungkook benar benar berubah drastis. Dari seorang bocah SMA berandal menjadi sosok lelaki yang ramah dan penuh senyum.

"dia terlalu lamban, jadi aku yang lebih dulu menemukanmu"

Ucapan jungkook barusan menarik perhatian gyuri, gadis itu menatap mata jungkook sambil mengerutkan kening.

"k-kau bicara dengan siapa?" ucap gyuri sambil menatap sekeliling.

"cih, tentu saja denganmu"

"tapi aku tidak mengerti kau bicara apa"

Jungkook hanya tersenyum miring, gadis ini sepertinya sudah melupakan kakaknya. Malangnya nasib taehyung, dia hampir gila sedangkan disini gyuri melupakannya. Memikirkannya saja membuat jungkook tersenyum geli.

"kau tersenyum" tegur gyuri.

"ahiya,,,aku merasa lucu dengan pertemuan kita"

"apa selucu itu melihat aku sekarang" gumam gyuri agak tersinggung.

"hey, bukan itu maksudku"

"iya, aku mengerti"

...

Keesokan harinya....

Pagi ini seperti biasa kim taehyung sedang bersiap untuk berangkat kerja. Dan hari ini ia harus menjemput irene diapartemennya, pagi pagi sekali gadis itu sudah menelponnya minta dijemput karna mobilnya mogok katanya.

Tentu saja taehyung tidak akan menolak, biar bagaimanapun mereka adalah sahabat dan irene banyak membantunya. Meski malas kentara diwajahnya kim taehyung segera menancap gas menuju apartemen irene.

Taehyung menyusuri dengan santai jalan yang tampak masih lenggang karna masih terlalu pagi sambil mendengarkan lagu bullbalgan kesukaannya, atau tepatnya kesukaan seseorang yang disukainya. Mengingat hal itu membuat taehyung tenggelam dalam bayangannya.

Falshback...

Sore itu semua murid sudah pulang, hanya tinggal beberapa kelas 12 yang masih asik membongkar buku diperpustakaan tak terkecuali gyuri. Tapi bedanya gyuri tampak buram dan tidak sama sekali menyentuh buku dihadapannya.

"ck, dia bilang akan datang...tapi mana ini sudah hampir setengah jam" sungut gyuri. Ia hampir mati kebosanan, dan tanpa terasa mata lelahnya terpejam tidur.

"emmhhh" lenguh gyuri, tanpa terasa satu jam ia sudah tertidur. Dan mulai terbangun karna telinganya mendengar sesuatu.

na oneulbuteo neorang sseomeul hanbeon tabol geoya
na maeilmaeil nege jeonhwado hal geoya~

Gyuri perlahan membuka mata, dan yang paling pertama dilihatnya adalah wajah seseorang yang sejak satu setengah jam yang lalu ditunggu olehnya.

"kim saem, kau lama sekali" tegur gyuri.

"mian, ada banyak pekerjaan tadi" sahut taehyung dengan senyuman lembutnya.

Tanpa gyuri sadari musik terus mengalun ditelinganya, dan ia pun mulai menikmatinya. Taehyung sengaja memasangkan headset miliknya pada telinga gyuri.

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang