"Kita sudah bicarakan ini sebelumnya" sungut taehyung, enggan menatap kearah Irene.
"Apa? Apa karena bocah tadi?"
"Siapa yang kau maksud?" Kali ini taehyung menatap serius.
"Kau sering sekali melamun, tidak banyak bicara bahkan sering mengabaikan ku"
"...."
"Kau menyeukai gyuri?" Ini adalah pertanyaan yang sudah dipendam Irene sejak lama, bahkan sudah lama sekali.
"Apa terlihat jelas?"
"Cih,,benar kata jungkook"
"Kau ternyata masih sering berhubungan dengan jungkook"
"Ibuku yang mengundang mu jadi datang lah besok malam"
"Kita sudah membahasnya, tentang perjodohan ini. Aku tidak bisa menikahi sahabatku"
"Kau tau kan perusahaan ayahmu membutuhkan perusahaan ku"
"Kita bisa bekerjasama tanpa harus ada pernikahan"
"Tapi ayahmu ingin ada pernikahan"
"Kalau begitu menikah lah dengan jungkook, jangan aku"
Air wajah Irene sudah berubah, terlihat menahan amarah. Kim taehyung menatap lurus ke depan.
"Ayahmu ingin kau yang menikah"
*braak!!!
Irene nyaris berteriak saat tiba tiba lengan kekar taehyung menghantam kasar stir mobil Dihadapannya.
"Sudahlah, aku antarkan kau pulang".
Irene tahu lelaki disamping nya saat ini sedang menahan emosi.Tapi dengan hati yang bergetar ia ikut bungkam, memalingkan wajahnya memandang keluar kaca mobil.
***
Sudah kuduga dia masih berhubungan dengan guru cantik itu. Kenapa aku jadi kesal begini sih.Aku mencintainya tapi tidak berani untuk sekedar mengutarakannya. Tapi jika seperti ini terus pasti aku yang jadi korbannya. Lagi pula Hanya menyatakan perasaan apa salahnya, dan lagi masalah dia menerima atau tidak itu bukanlah sesuatu yang besar.
Yang jadi masalahnya disini adalah, bagaimana caranya agar aku tidak tertimbun luka perasaan sendiri.
"Arghhh.. ini membuatku gila" ucap gyuri sambil terus berguling diranjang sempitnya.
"Suruh siapa kau menyukai guru mu sendiri"
"DASAR BODOH!!" gyuri kembali berguling sambil menjuruskan tinjauannya pada boneka strawbery yang ada dipelukannya.
*drrrrtt...drrtt
Tinjuan gyuri tertahan saat mendengar ponselnya bergetar. Siapa yang menelponnya malam malam begini.
01096-
"Nomor siapa ini"
Dengan enggan ia mengangkat panggilan itu.
"Anyeong"
Gadis itu seketika menegakkan tubuhnya saat mendengar suara yang ia kenal.
"Kim saem ada apa menelponku malam malam begini"
"Aku ada di depan pintu kamarmu, bisakah bukakan dulu"
"M mau apa kau kemari?"
"Aku ukhuk..ukhuk"
"Kau mabuk?"
*bruk
Tak terdengar jawaban dari taehyung, tapi terdengar suara keras yang menghantam pintu kamar gyuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely teacher || KtH~
Romance[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA GUYS!!] Nam gyuri gadis berusia 19 tahun duduk dibangku kelas akhir disekolahnya. Setelah melewati liburan musin panas wali kelasnya dipindah tugaskan kesekolah lain dan kemudian digantikan oleh guru baru yang juga p...