hari sial🐰

7.3K 721 15
                                    

Setelah kejadian hari itu hubungan taehyung dan gyuri menjadi semakin dekat. Bahkan tak jarang taehyung menyempatkan waktunya untuk memutar jalan demi mengantar dan menjemput gyuri kerumah.

omong-omong soal rumah, nam gyuri setelah kejadian kaburnya 2 hari yang lalu ia kembali kerumah bersama taehyung waktu itu. Kemudian pada saat itu juga taehyung mewakili gyuri bicara pada ayahnya bahwa ia menyesal telah berbicara kasar dan berlaku tak sopan malam itu. Dan akhirnya karna kejadian itu juga keluarga gyuri menjadi berhubungan akrab dengan taehyung.

***

Pagi ini gyuri berjalan kesekolah, ia tak bisa naik bus karna uang sakunya yang memadai toko kue dan minimarket pun belum membayarnya bulan ini.

"Kim saem kemana ya? Tak biasanya, apa dia ada urusan mendadak? Tsk..padahal aku sedang membutuhkan tumpangan kali ini"  gerutu gyuri tak hentinya sambil menendang batu batu kecil dijalan.

"Mencariku?"

Nam gyuri hampir saja terjungkal kedepan saat mendengar suara berat khas milik seseorang yang berdiri beberapa cm dibelakangnya. Dengan gerakan slow motionnya gyuri mendongakan kepalanya.

"Saem"  sungut gyuri.

"Hehe...maaf agak terlambat"

"...."

"Kajja" tanpa basa basi taehyung membukakan pintu mobil untuk gyuri.

"Ck, memalukan"  gerutu gyuri pada dirinya sendiri sambil memukul mukul kecil mulutnya dengan jari telunjuknya.

"Nam gyuri ayo cepat masuk" tegur taehyung.

"Iya"

***
Sudah sejak 3 hari yang lalu seluruh kelas tingkat akhir diSMA tempat gyuri sekolah sedang menghadapai ujian akhir sekolah. Dan tak terkecuali nam gyuri tentunya, saat ini gadis itu seperti biasa sedang menghafal pelajaran diuks. Apalagi hari ini jadwalnya adalah matematika, tentu saja gyuri tak ingin nilainya yang buruk makin buruk saja, bahkan demi belajar semalam ia ijin tak masuk kerja.

"Arrgh..kenapa yang ini susah sekali dihafal"  dengan raut jengkelnya gyuri melempar buku yang digenggamnya sembarang.

Menghilangkan kesalnya sejenak, menghembuskan nafasnya berat. Setelah merasa lebih tenang gyuri kembali mulai berkonsentrasi.

*tuk!

Tapi konsen nya hilang begitu saja saat tiba tiba terasa sentilan kecil dikeningnya. Seketika gyuri menghentikan acara menghafalnya dan membuka matanya yang terpejam.

"Kau belajar sangat giat huh?"  tepat sekali, kim saem lagi lagi mendatanginya sebelum bel masuk berbunyi dihari keempat ini.

"Tentu saja" meski sudah bisa dibilang akrab tapi tetap saja jika sedang berdua akan terasa canggung bagi gyuri.

"Perbaiki nilaimu yang kemarin.."

"Ck" hanya decakan lidah gyuri yang terdengar, gadis itu kembali menatap bukunya. Cukup membuat moodnya turun saat taehyung membahas nilai simulasinya kemarin.

Taehyung datang memang berniat untuk memberi semangat tapi sepertinya justru menganggu.

"Kau hanya perlu tenang saat mengerjakan ujian jangan gugup" 

"Saem, apa kau mau memberiku jawaban jika aku bertanya nanti?"  Yaaah, sepertinya gyuri sedang mencoba peruntungan dengan kedekatan mereka. Dengan tegas taehyung menggelengkan kepalanya. Membalas tatapan gyuri dengan tajam.

"Tidak bisa, gurukan tidak boleh memberikan jawaban"

"Kenapa begitu? Kitakan teman dekat, kau yang kemarin bilang begitu"

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang