mana bunga darimu?

7.4K 655 28
                                    

"MWO!!" sentak gyuri dengam mulut yang dipenuhi makanan saat baru saja mendengar penjelasan kedua sahabatnya.

"yak! Jangan berteriak" sungut sujong.

"b-bagaimana bisa kalian tidak datang tadi malam?! Bukankah kalian berdua sangat bersemangat!" cerocos gyuri.

"hehe..aku dimarahi kakakku, dia bilang akan jadi masalah kalau sampai pihak sekolah mengetahuinya" jawab hana, sambil tersenyum tanpa dosa menatap gyuri.

"aku juga, kau taukan eonniku menyeramkan" tambah sujong membuat suaranya terdengar agaerbisik saat membicarakan kakaknya.

"kenapa kalian tidak bilang padaku!"

"yaak! Bagaimana bisa, kau kan tidak ada ponsel sulit menghubungimu tau" sungut sujong, yang membuat gyuri langsung terdiam.

"ck, kau" hana menyikut lengan sujong sambil menatap kesal.

"arra, aku tau sulit berhubungan denganku" kali ini suara gyuri terdengar lirih.

"tidak, bukan begitu maksudku"

"hana-ya sujong-a gumawoyo mau jadi temanku selama diSMA" gyuri berucap sambil tersenyum paksa, yang membuat hana dan sujong saling melempar tatapan tajam.

"hehe...itu bukan masalah, benarkan sujong-a"

"a.. Arra~ tentu saja"

...

Hari ini gyuri mendapat piket perpustakaan terakhir sebelum kelulusan. Dan sialnya ia harus satu kelompok dengan jungkook, tapi untung ada hana dikelompoknya.

Dan seperti biasa jungkook akan bersantai sedangkan yang lain sibuk berkerja.

Saat ini gyuri sedang menata beberapa buku matematika disisi pojok ruangan.

"aku heran kenapa juga harus piket perpustakaan kita kan sebentar lagi kelulusan"

"menurutmu apa? Kitakan tidak ada kegiatan sampai kelulusan" jawab gyuri.

"ck, kalau begitukan tinggal luluskan saja" sungut jungkook. Gyuri menghentikan gerakannya menatap sinis pada lelaki itu sambil kedua tangannya ia taruh dipinggang.

"kau kan orang kaya bilang pada ayahmu kalau kau sudah bosan sekolah, mudahkan" sungut gyuri.

"benar juga, tapi kurasa aku masih ingin pergi sekolah" jungkook melangkah kearah gyuri.

Gadis itu berusaha tak menghiraukan apapun yang dilakukan jungkook. Sialnya buku buku dirak dari yang paling bawah sampai dengan yang sejajar dengan kepalanya sudah beres, sedangkan yang atas ia agak kesusahan.

"kau tau, kau itu bahkan jauh lebih pendek dari irene" celetuk jungkook, tak terlalu penting memang tapi entah mengapa saat mendengar nama irene disebut rasanya seperti cubitan kecil bagi gyuri.

"biasakan bicara sopan, dia itu gurumu tau"

"apa perduliku"

"ck, kau fikir bisa lulus dari sekolah ini atas jasa siapa" ucap gyuri sambil berusaha mengambil beberapa buku dirak paling atas.

"ayahku" bisik jungkook tepat ditelinga gyuri, tubuhnya mendekat kebelakang gadis itu sambil menggapai buku buku yang diinginkan gyuri. Posisi tubuh mereka saat ini begitu dekat bahkan tak berjarak lagi.

Mendengar suara lirih jungkook tepat didepan telinganya membuat kedua pipi gyuru memanas meninggalkan semburat merah. Beruntung jungkook tak melihatnya.

Saat sedang menahan debaran dadanya yang aneh gyuri tiba tiba ditarik untuk berbalik.

*bruuk

Jungkook menaruh beberapa buku yang diambilnya tadi ketangan gyuri, gadis itu bahkan sampai terhuyung karna terkejut.

My Lovely teacher || KtH~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang