Hari ini adalah hari minggu, hari yang paling ditunggu gyuri. Dihari minggu ia bisa sedikit bersantai meski masih harus mengerjakan pekerjaan rumah. Ia tak perlu ke toko kue tapi nanti malam ia tetap akan pergi ke minimarket.
Pagi hari ia sudah berkutat dalam dapur, menyiapkan sarapan untuk ibu dan kakak tirinya.
*cklek
Suara pintu kamar yang terbuka, menampilkan hyunhye yang baru saja bangun dari tidurnya. Gadis itu berjalan kemeja makan sambil sibuk dengan ponselnya.
"Gyuri-a palli aku sudah lapar" gumam hyunhye dengan mata yang masih fokus pada ponselnya.
"Iya sebentar lagi sup nya matang"
"Eomma mana, kenapa belum keluar juga" kali ini hyunhye bertanya pada dirinya sendiri.
Gyuri baru saja akan memindahkan sup kedalam wadah saat terdengar ketukan pintu.
"O' jangan jangan paketku sudah datang" dengan langkah cepat hyunhye menuju pintu. Lihat, kakaknya sibuk berbelanja online sedangkan dia tak memiliki uang kecuali bekerja.
Hyunhye denga semangat membuka pintu, tapi saat melihat siapa yang ada dihadapannya mata hyunhye membulat.
"Omo!! Nuguseyo?" Hyunhye tak bisa sama sekali mengedipkan matanya saat melihat lelaki tinggi nan tapan yang berdiri dihadapannya.
"Aku kim taehyung, bisakah aku bertemu dengan gyuri?"
"G-gyuri, mau apa kau mencarinya?"
"Aku ada janji dengannya"
"Maaf tapi disini tak ada yang bernama gyu-"
"Hyunhye eonni makananmu sud-"
Hyunhye berdecih kesal saat melihat gyuri yang berdiri dengan ekspresi terkejut dibelakangnya.
Gyuri dan taehyung saling bertukar tatap. Gyuri agak canggung karna dari tatapannya taehyung seperti sendang menilai tampilannya saat ini.
"Nona, itu gyuri yang ku cari... boleh aku bicara dengannya" ucap taehyung pada hyunhye.
"Molla!" Dengan wajah kesalnya hyunhye berjalan melewati gyuri.
"Bukankah sudah kubilang akan kujemput" taehyung bersuara saat gyuri sudah berdiri dihadapannya.
"Ku kira saem hanya bercanda kemarin"
"Eyy, yasudah ayo mobilku ada didepan... mana ibumu cepat minta izin"
"Sebentar aku ganti baju dulu"
"Kalau begitu mana ibumu biar aku ya-"
"Tidak usah, saem tunggu saja dimobil aku akan segera menyusul"
"Wae?"
"Saem ayolah kau ingin aku pergikan"
"Baiklah, kalau begitu kutunggu dimobil"
"Oke"
....
Gyuri dan taehyung sudah berada didalam mobil. Sejak 1 jam yang lalu tak ada satupun yang memulai percakapan. Karna merasa canggung dan bosan akhirnya gyuri memutuskan untuk bertanya lebih dulu.
"Saem, apa perjalanan kita jauh?"
"Oh... kita akan ke deagu"
"Mwo?! Kenapa jauh sekali"
"Seseorang yang akan kukenalkan padamu ada disana" taehyung menolehkan wajahnya dan tersenyum. Sebenarnya sejak tadi ada banyak hal yang ingin gyuri tanyakan pada taehyung tentang siapa sebenarnya seseorang yang dimaksud taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely teacher || KtH~
Romansa[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA GUYS!!] Nam gyuri gadis berusia 19 tahun duduk dibangku kelas akhir disekolahnya. Setelah melewati liburan musin panas wali kelasnya dipindah tugaskan kesekolah lain dan kemudian digantikan oleh guru baru yang juga p...