Kyyaaa !!!!

3K 282 2
                                    

Author POV

Lisa terpaku dengan pemandangan yang ada di hadapannya. Seorang Jennie Kim yang terlelap tanpa busana. Dipandanginya setiap senti dari wajah Jennie yang sebenarnya terpaut beberapa tahun lebih tua darinya.

Flashback

Aahhhh Lissaa aahhh yyyaahhh ... Desah Jennie saat Lisa menjilati leher jenjangnya.

Jilatan yang terus menjalar sampai di belakang telinganya. Jennie benar-benar menegang hanya karena jilatannya itu.

Diremasnya pundak Lisa yang benar-benar berada di atasnya itu. Didekapnya erat kepala Lisa berharap ia terus memberikan sentuhan di sana. Ditempat yang berhasil membuatnya terpejam dan melengguh bebas. Nooo hhhhh !!!! Janggaanhh dii sanaa babyy ...

Lisa hendak memberikan hisapan di lehernya, namun Jennie menarik diri. Lisa menatapnya dalam, wajah Jennie yang telah berhasil dikuasainya.

"Jisoo Eonnie bisa melihatnya." katanya.

Lisa masih menatapnya tanpa suara. Membuat Jennie terpaksa menarik tengkuknya mendekat. Kemudan melumatnya dalam. Kedua bibir itu saling melumat dan menghisap. Mmmhh ... Desahan Jennie disela-sela hisapannya.

Lisa menggigit bibir Jennie dengan penuh kelembutan. Membuat Jennie membuka mulutnya, mempersilakan lidah lain mengisi rongganya.

Lisa melakukannya. Memasukan lidahnya kedalam rongga mulut Jennie setelah dipersilakan. Lidahnya menyapa lidah Jennie yang ternyata sudah menunggunya. Keduanya saling melilit dan menjilat satu sama lain. Dilanjutkan dengan mengabsen satu persatu gigi Jennie yang tertata rapih dan bersih.

Lisa benar-benar tidak mampu menahan dirinya. Jennie terlalu sexy untuk sekedar dicicipi.

Tangannya meraba sepasang bukit kembar yang masih tertutup blous-nya. Diremasnya gemas benda kenyal yang tidak cukup besar untuk ukuran tangannya itu. Lagi-lagi Jennie melengguh karena sentuhannya. Membuat Lisa semakin terbakar dan menginginkan lebih.

Sementara Lisa mencoba menanggalkan satu persatu kancing blous yang menghalangi jalannya, tangan mungil Jennie mulai menelusup kedalam kaos longgar Lisa untuk menyentuh perut ratanya. Ini kali pertama Jennie menyentuhnya, dan itu sangat luar biasa.

Entah sejak kapan, payudara Jennie telah terpampang dibalut bra berwarna terangnya. Membuat Lisa berpaling dari bibir sexy Jennie menuju dadanya yang terlihat jauh lebih menggiurkan.

Lidahnya menyapu setiap hal yang dilewatinya. Menyecup dan sesekali menghisapnya. Terlebih saat bibirnya sampai di ujung dada yang tidak tertutup bra, Lisa menghisapnya seketika. Membuat Jennie menggeliat sambil meremas punggungnya.

Sebuah tanda merah pertama dibuatnya. Sangat kontras dengan kulit putih Jennie yang berkilau. Lisa cukup puas dengan itu. Terlebih Jennie tidak menolaknya.

Kedua tangan Lisa menelusup menuju punggung Jennie. Pengait adalah satu-satunya hal yang dicarinya. Setelah pengait itu berhasil dibebaskan, satu tangan Lisa perlahan menarik bra milih Jennie yang sedari tadi menutupi buruannya.

Sepasang bukit kembar menantang Lisa yang sudah benar-benar dimabuk olehnya. "Kau sangat sexy Jen." gumam Lisa yang kemudian mengecup salah satu puncak bukitnya.

Jennie hanya tersenyum melihat perempuan yang siang sepanjang siang terlihat menyebalkan, namun sangat berbeda setelah berada di ranjang.

Jennie POV

Bibie Lisa mendapatkan putingku. Kulumannya membuatku benar-benar merasa terbakar. Terlebih saat ia menghisapnya, ooohhhhh !!!! Aku benar-benar melayang dibuatnya.

Eonnie [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang