Author POV
Lampu-lampu yang gemerlapan. Kamera yang selalu mengikuti kemana geraknya pergi. Serta pertanyaan yang selalu siap menanti. Lisa disana. Duduk dengan tenangnya sambil tersenyum kesegala arah. Ini kali pertamanya duduk dan disorot banyak kamera. Tentunya, ditonton oleh banyak masyarakat Korea yang belum atau bahkan tidak pernah mengenalnya.
Host perempuan berumur 25 tahunan itu tak henti-hentinya memuji penampilan Lisa hari ini. Bahkan dress yang dipakainya terlihat benar-benar menyatu dengan tubuhnya yang cukup menjulang. Meski perempuan lain duduk di dekatnya, perempuan yang tak kalah cantik dengan Lisa hari ini.
"Eonnie, kau sangat cantik hari ini." Bisik Lisa disela komersial Break.
Keduanya tak jarang terlibat dalam pembicaraan. Terlebih sebelum acara benar-benar dimulai. Lisa sangat gugup dengan situasi yang ada. Ini kali pertamanya tampil di acara TV sebesar ini. Namun Ji Eun terus men-support-nya dengan berbagai macam cara.
"Kami bertemu beberapa bulan yang lalu. Sejujurnya aku Uaena dan sangat-sangat menyukai karyanya." Jelas Lisa sambil tersenyum.
"Bolehkah kusebutkan pertemuan pertama kita ?" Lisa yang terlihat meminta persetujuan Ji Eun sebelum melanjutkan kalimatnya.
Hal tersebut pun sontak membuat Ji Eun dan sang MC tertawa lepas. "Kau bisa mengatakan apa pun." Ji eun disela tawanya.
"Ji Eun Eonnie datang ke rumahku bersama Eonnieku. Entah Ji Eun Eonnie yang ingin datang atau Eonnieku yang menculiknya." sambung Lisa.
Sang MC terlihat cukup terkejut dengan fakta yang baru didapatkannya.
"Kau memiliki Eonnie Lisa ? Ku pikir kau seorang diri di sini." katanya.
"Ya aku memilikinya. Kami tinggal bersama dalam kurun waktu yang cukup lama. Mereka menjagaku dan berbagi denganku. Aku sangat menyayanginya meski mereka bukan benar-benar Eonnieku." Lisa.
"Kami adalah teman satu kampus. Namun mereka adalah satu-satunya keluargaku di sini." kaimatnya yang sedikit membuat seluruh kru tersentuh.
Lisa tersenyum diakhir kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eonnie [SELESAI]
Fanfiction"Susah payah kugapai, tidak akan ku lepas." Lisa "Apa kau memperhatikanku sepanjang malam ?" Jennie