Author POV
Jennie duduk di kursi kebesarannya, menatap satu persatu pembicara semata untuk mencerna setiap penjelasan yang berkaitan dengan pekerjaannya. Sudah lebih dari dua jam lamanya Jennie duduk di sana, menerima masukan dan memaki pekerjanya yang lalai.
"Kurasa keputusan itu yang terbaik untuk saat ini." Jelas Jennie mengakhiri rapatnya.
Beberapa pria berdasi yang sedari tadi duduk mengikuti rapat dengan khidmat pun mulai merenggangkan tubuhnya yang kaku. Mencairkan suasana dengan mengobrol dan bertukar kabar.
"Mengapa kau menatapnya dengan pandangan berbinar anak bodoh!" Ujar seorang pria dewasa yang duduk di sebelah Lisa.
Lisa yang mendengarnya pun hanya tersenyum yang sulit diartikan.
"Apa kau sudah gila ?" Lagi, pria itu. Itu Hanbin, teman Lisa.
Lisa menatapnya dengan penuh kesungguhan. "Dia mantan pacarku." Kalimat Lisa yang membuat Hanbin terbelalak kaget. Bahkan ia sama sekali tidak mempercayai omong kosong gadis berponi yang duduk di sampingnya itu.
"Jangan membodohiku ! Aku lulusan universitas nomor satu tahu !" Pungkas Hanbin.
Lisa hanya terkekeh melihat respon sahabatnya itu.
"Kkyaaa Manoban !" Suara Jennie yang membuat siapa saja menoleh kearahnya. Termasuk Lisa dan Hanbin.
Hanbin melirik kearah Lisa seakan bertanya 'Apa yang terjadi ?' tanpa suara.
Gadis yang namanya dipanggil tak menjawab, hanya menatapnya dengan tatapan serius. Ia terciduk, Jennie mendengar kalimatnya dengan jelas.
"Apa yang kau katakan ? Aku mendengar semuanya." Jennie.
Lisa cukup mati kutu dibuatnya. Ia diam, menyimpan tangannya di bawah meja. Sementara Hanbin meledeknya dengan tersenyum menjengkelkan.
"Sudah kukatakan berhenti mengatakan aku mantan kekasihmu! Apa kau tidak mengerti ?" Kalimat Jennie yang membuat seluruh peserta rapat terbelalak mendengarnya.
Tidak ada yang tahu tentang hububgan Jennie dan Lisa sebelumnya. Jennie yang dikenal sebagai pewaris Domie Group dan Lisa yang baru diterima sebagai fotografer untuk event yang akan datang.
"AKU ISTRIMU. CAMKAN ITU." jelas Jennie dengan penuh penekanan.
Double kill, seluruh peserta sama sekali tidak berkutik setelah mendengar kalimat terakhir Jennie. Jennie dan Lisa benar-benar menjalin hubungan. Bahkan Jennie sendiri yang mengaku sebagai istri dari seorang Lalisa Manoban.
Terimakasih sudah sampai sejauh ini.
Sampai bertemu di cerita selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eonnie [SELESAI]
Fiksi Penggemar"Susah payah kugapai, tidak akan ku lepas." Lisa "Apa kau memperhatikanku sepanjang malam ?" Jennie