Part 35 - END

342 18 7
                                    

Saat ini, rumah kediaman Kim sedang ramai karena banyak tamu undangan yang hadir ke dalam acara pernikahan Chanyeol dan Chen. Sebenarnya, mereka hanya mengundang sekitar 900 orang tetapi, entah kenapa kerabat dari pihak Chanyeol bertambah banyak entah itu rekan bisnis, rekan sepertongkrongan, rekan teman masa SD, SMP, SMA, hingga Kuliah dari berbagai jurusan. Hal ini membuat keluarga dari Chen melongo karena mendapatkan tamu sebanyak ini. Keluarga Chanyeol juga sudah memaklumi kelakuan anak mereka yang terlalu banyak bergaul dari berbagai macam ragamnya.

Hingga pada malam hari, pernikahan tersebut telah selesai dan orang tua kedua belah pihak menyuruh Chanyeol dan Chen beristirahat.

Kedua mempelai hanya bisa menuruti suruhan kedua orangtua mereka. Chen yang terlanjur kelelahan, ia hanya mandi lalu memakai baju seadanya seperti, lingerie khusus pria kemudian ia balutkan dengan piyama kesayangannya membuat Chanyeol tergoda akan tubuh Chen. Ia membujuk istrinya untuk memberikan jatah sebagai pasangan sah. Tetapi, Chen menolak alhasil dirinya bermain solo berjam-jam di kamar mandi sambil terus mendesahkan nama istrinya yang sedang tertidur pulas.

.












.











Selama berbulan-bulan, perut Chen semakin membesar membuat seisi rumah terus mengawasi Chen dengan ketat sekaligus protektif ketika kedua orang tuanya telah pergi meninggalkan rumah hanya untuk berbisnis di luar negeri. Kehamilan Chen juga membuat seisi rumah hampir tidak tahan dengan ngidamnya Chen.

Contohnya saja seperti, Lay yang sedang menyuci piring di suruh oleh Chen memetik mangga muda dengan usahanya sendiri dan pohon mangga itu harus setinggi dua meter diatas Kris. Setiap ada pohon mangga yang lewat, mereka harus mengukur tinggi pohon mangga tersebut. Untungnya, ada satu pohon yang sesuai dengan permintaan Chen meskipun pohon itu terletak di luar kota yang jaraknya bisa memakan waktu hingga 4 jam lamanya.

Kedua, Chen yang mengidam untuk tidur bersama Kris berdua dalam satu ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua, Chen yang mengidam untuk tidur bersama Kris berdua dalam satu ranjang. Hal itu membuat Chanyeol tak tidur hanya untuk mengawasi Kris, takut temannya itu bermain dengan istrinya.

Yang ketiga, Chen menangis karena Kyungsoo melarangnya memakan durian, fastfood, junkfood dan nanas yang dimana semua itu pantangan untuk dirinya. Chen akhirnya mogok makan selama seminggu, awalnya ia ingin mogok makan selama sebulan tetapi, Chanyeol, Baekhyun dan Suho berhasil membujuk Chen untuk memakan masakan Kyungsoo.

Keempat, Chen nekat untuk jalan-jalan sendirian disaat perutnya sudah membesar dan susah berjalan dengan lancar. Chanyeol yang terlalu khawatir dengan Chen tiba-tiba pergi sendiri, saat dirinya telah menemukan sang istri, ia dengan spontan memarahinya. Alhasil Chen menangis sepanjang malam membuat semua orang dirumah memberikan ceramahan kepada Chanyeol selama 3 hari 3 malam berturut-turut.

Dan yang paling akhir membuat mereka semua terkejut adalah Chen hampir jatuh dari tangga karena kecerobohannya sendiri yang tidak berhati-hati dalam menuruni tangga. Semua orang tentu saja sangat panik membuat Chen harus terpaksa pindah kamar dilantai bawah agar ia tidak perlu naik turun tangga lagi.

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang