Part 6

1.1K 115 21
                                    

Happy reading semuaaa~

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■

AUTHOR POV


Mobil kris pun tiba di rumah kediaman suho. Kris,chen serta jennie  masuk kedalam rumah. Chen mencari seseorang yang ingin ia tinju. Yaitu Jongin. Kemana saja ia selama ini? Kemana ia saat markas EXWolf sedag dalam keadaan bahaya?. Intinya chen ingin menghajarnya detik ini juga.

Dari arah dapur muncul lah sosok seorang pria tinggi serta bertelinga peri itu. Pria itu melihat chen dengan terkejut. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol?. Kalian masih ingat dengan ucapan suho bahwa kai dan chanyeol akan menjadi maid di rumah suho kan? Yaps,chanyeol mulai hari ini sudah bekerja sebagai maid meskipu  keadaan yang terpaksa.

"Kau berkelahi de--". Ucapan chanyeol  terpotong oleh teriakan chen.

"Kai dimana kau?!". Teriak chen sambil mencari kai didapur.

"Ya!chen,aku sedang berbicara denganmu. Bisakah kau mendengarkanku tanpa mencari kopi hitam itu eoh?". Ucap chanyeol kesal. Chen pun hanya menyengir tanpa dosa.

"Ne,ada apa?kenapa?".

"Wajahmu kenapa? Kau berkelahi dengan siapa?lalu siapa dua orang ini? Lalu buat apa kau menanyakan keberadaan kkamjong itu?". Tanya chanyeol penasaran. Chen bingung harus menjawab apa. Karna yang berada di otaknya hanya 'mencari kkamjongin hanya untuk dimangsa'.

"Aaaa...panjang ceritanya. Intinya sekarang chen mau cari kai dulu. Kris kau bisa membawa noona ke kamar tamu. Kau bisa menggunakan kamar mandiku untuk membersihkan wajahmu. Aku ada perlu dengan kulit beruang madu itu". Perintah chen lalu ia pergi meninggalkan mereka bertiga.

Chanyeol melihat kris dengan tatapan terkejut.
Namun ia juga penasaran dengan perempuan disamping kris. Siapa perempuan ini?untuk apa chen membawa seorang perempuan? Lalu apa hubungan chen dengan kris? Kenapa chen memanggil perempuan ini dengan sebutan noona?. Sekiranya ya seperti itulah pertanyaan yang ingin chanyeol tanyakan namun ia urung dalam hatinya.

Kris pun menuruti perkataan chen barusan. Jennie pun sudah pergi ke kamar tamu terlebih dahulu.

Kalian ingin tahu kemana perginya luhan,tao,d.o dan baekhyun? Tentu saja ke mall. Sedangkan jongin dan sehun? Mereka berdua sedang menikmati indahnya pantai sambil membawa mobil suho. Suho sendiripun sibuk mencari informasi tentang lay maupun irene. Sebenarnya suho masih begitu bimbang dengan pilihan hatinya. Apakah ia harus memilih irene atau lay?

Sulay?





Atau





Surene?

Itulah pilihan yang begitu sulit menurut author dan suho:v.




Disisi lain...


Jennie sudah membersihkan dirinya dan memakai baju chen yang sudah tak terpakai namun masih disimpan di lemari kamar tamu. Jennie melihat dirinya di cermin. Dia mendesah pelan.

"Seharusnya aku membantu chen untuk menghajar geng lawan itu,seharusnya aku menjadi seorang perempuan yang kuat tidak seperti ini,bagiku ini terlalu lemah!. Tidak tidak. Aku tidak boleh terlihat lemah. Jennie,kau harus bisa menjadi perempuan yang kuat. Yeah,Fighting jennie". Gumam jennie dan menyemangati dirinya sendiri.

Jennie sedang bersiap siap untuk pergi ke dapur,namun jennie mendengar suara kegaduhan diluar. Jennie pun keluar dari kamar dan menuju suara kegaduhan itu.

Chen sedang meninju wajah kai. Jennie pun menghampiri mereka berdua.

"Kau kemana huh?! Bukankah aku sudah menyuruhmu untuk menjaga markas dan menjaga jennie hari ini?! Ini jadwalmu Kim Jong In!!!. Kau tau Geng Fire7 adalah geng mark kan? Kau tau mark satu sekolah denganku?. Kenapa kau tak cerita sejak aku ingin pindah sekolah brengsek!!!". Ucap chen penuh dengan kemarahan sesekali ia berteriak dan mengeluarkan high notenya. Dan....

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang