Part 4

1.2K 125 21
                                    

Chen POV


Oh Sehun adalah orang yang bekerja di club sebagai barista sedangkan Kim Jongin dia teman pembalap ku. Asal kalian tau,sifat ku tidak seperti cover ku. Aku ini ya bisa dibilang liar. Hampir setiap malam aku keluar rumah dan pergi ke club ataupun ke tempat pembalapan liar. Aku melihat mereka bertiga seperti reunian. Ada apa dengan hubungan diantara mereka?.

Baru saja aku ingin duduk namun baekhyun sudah menyuruhku untuk membawakan minum untuk mereka. Bukankah disini ada pembantu?. Aku pun pergi kedapur dan menyiapkan cemilan serta minum untuk mereka.
Setelah selesai,aku pun menghampiri mereka yang sedang tertawa. Huftt untung kalian temenku,kalau bukan sudah ku usir kalian-_-.
Aku membungkuk sambil menaruh cemilan serta minumnya. Hening. Entahlah apa yang terjadi setelah aku datang mereka jadi hening seperti ini. Tiba tiba deheman keras dari suara baekhyun pun memecahkan keheningan ini.

"Chen". Panggil baekhyun.
Aku berdiri dan menengok ke arahnya. Tatapanku seolah bertanya 'kenapa' padanya.

"Sebaiknya kau ganti bajumu chen". Ucapnya. Hah? Ada apa? Kenapa ganti baju? Bukankah ini musim panas?. Aku mengerutkan dahiku.

"Wae?". Tanyaku singkat. Baekhyun menggaruk tengkuknya.

"Itu...kau membuat mereka....bertiga....jadi berfikiran kotor karna kau memakai...celana sependek itu". Ucap baekhyun gugup. Aku langsung melirik ke arah Chanyeol,Jongin,dan Sehun. Mereka pun langsung mengalihkan pandangannya. Dasar otak cumi cumi.

"Biarkanlah baek,aku tak perduli yang penting aku bukan bahan mangsa mereka". Ucapku enteng lalu aku duduk disebelah chanyeol karna mereka membuat lingkaran.

"Ehem...Saya izin ke toilet boleh?". Chanyeol pun membuka suara. Aku melirik ke arahnya lalu mengangguk.

"Toilet ada di pojok sebelah kanan". Ucapku.

"Ah...terima kasih chen". Dia pun langsung pergi ke kamar mandi. Setelah itu diikuti oleh Jongin dan Sehun. Aku hanya menggelengkan kepala.


CHANYEOL POV.



Aku melihat ke arah chen dan sontak mata ku melebar karna celana yang dia pakai benar benar sangat pendek. Chen, kau membuatku benar benar ingin menerkammu saat ini juga. Apalagi saat melihat bokongmu yang rasanya inginku remas berkali kali.

Aku izin ke toilet. You know i mean.
Baru juga mau tutup pintu tiba tiba duo curut alias jongin dan sehun membuka pintu.

"Aish apa?". Tanyaku.

"Chan...please kita berdua ikut ya ke dalam". Ucap jongin.

"Kau gila huh?!".

"Chan please ah...gak kuat lagi ini". Ucap jongin sekali lagi. Aku berfikir,apakah jongin benar benar terangsang oleh tubuh chen?. Tanpa persetujuan dariku jongin dan sehun langsung masuk.







Dan kita bertiga pun...
































Menjadi lega...

Aku sudah tak perduli lagi ini rumah chenbaekho atau bukan yang jelas aku lebih tenang sekarang

Setelah aku membuka pintu kamar mandi tiba tiba didepan ku sudah ada suho. Mampus lah kau chan.Kau bermain sabun di rumah orang terkaya seluruh Korea. Aku hanya menyengir dan mengangkat jariku berbentuk V. Peace ho.

"AAAAA AMPUNNNN". Suho menjewer telinga periku. Aish pasti kena hukuman lagi nih.

"Chanhunkai!!!kalian bertiga jadi pembantu selama satu bulan disini". Ucapnya sambil berteriak. Hah? Apa? Pembantu? Maksudnya maid? Aigoo....Satu bulan? What?!. Are you crazy hyung?. Meskipun suho dan aku sama sama bekerja tapi,umur nya jauh lebih tua dibanding aku:v.

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang