Part 27

763 79 30
                                    

AUTHOR POV.

Saat ini semua keluarga besar Kim berada di meja makan termasuk Baekhyun,Jennie dan Chanyeol namun,ketika Yoona melihat putra bungsunya itu dengan tatapan khawatir semua orang menjadi menoleh kearah Chen.

"Chennie,kenapa wajahmu pucat sekali? Apa kamu sakit nak? Kalau sakit istirahat saja ya" ucap Yoona disela makannya.

"Aniya eomma,Chen baik baik saja. Hari ini kan lomba taekwondo nya Baekhyun. Chen mau liat Baekhyun menang,kamu bakal menang kan Baek?." tanya Chen. Baekhyun menunjukkan sisi semangatnya.

"Ne! Aku akan berusaha untuk menang Chen. Tenang saja,jika aku menang aku akan ajak kau ke timezone. Kita main bareng disana arra?" Baekhyun melihat Chen dengan tatapan ceria namun dihatinya berbeda.

'Wajahmu kenapa Chen? Kenapa kau begitu pucat sekali? Apa benar kamu baik baik saja?.'

Chanyeol melirik Chen dan Baekhyun secara bergantian. Chanyeol mengerti dengan tatapan Baekhyun kepada Chen.

"Yoona ahjumma, sewaktu Chen bangun dia sudah mual dan memuntahkan isi perutnya tapi hanya ada cairan bening saja." jelas Chanyeol. Semua orang terdiam. Beberapa detik kemudian mereka dikagetkan dengan gebrakan meja dari Kai.




'Brak'




"Kai!kau ini apa apaan huh?! Bikin orang jantungan saja." protes Baekhyun sedangkan yang diprotes hanya menunjukkan giginya.

"Jangan jangan Chen hyung hamil?!" tebak Kai. Tebakkannya justru mendapatkan pukulan sendok milik Jennie.

"Sembarangan kalau bicara,belum ada bukti juga kan? Lagipula mana mungkin Chen tiba tiba hamil? Siapa yang menghamili dia huh?." tanya Jennie bertubi tubi pada Kai sedangkan yang ditanya hanya memanyunkan bibir bawahnya.

"Eomma,kira kira Chen hyung akan menikah dengan Chanyeol Ssaem kapan?" tanya Kai pada Yoona yang sedang memakan rotinya. Melihat kelakuan Kai membuat Jennie ingin menjewer telinganya hingga putus. Tak habis habisnya ia menanyakan hubungan hyungdeul nya.

"Kai-ya, eomma sama appa masih ingin melihat perkembangan mereka berdua dan tentunya kami ingin melihat seberapa tanggung jawab Chanyeol menjaga Chen dengan
baik—"

"Dan tentunya appa ingin memastikan apa Chanyeol memiliki yeoja atau namja selain Chen". sambung Siwon. Suho,Kai,Baekhyun,Chen dan Chanyeol seketika mematung dan saling melirik satu sama lain. Jennie yang melihat para namja saling bermain mata ia menampilkan smirk nya untuk menambahkan kata kata.

"Kalau Chanyeol memiliki kekasih selain Chen, maka Jennie akan habisi Chanyeol dan tentunya kekasih Chanyeol saat ini" sontak Suho Cs melihat takut kearah Jennie yang sedang menahan ketawanya.

"Kalian semua kenapa harus menjodohkanku dengan makhluk ini?! Pikirkanlah baik baik appa, eomma, hyung" ucap Chen dengan wajah melasnya.

"Kami semua benar benar sudah memikirkannya dengan baik dan matang,jadi jangan membuat keputusan kami menjadi batal akibat ulah nakal diotakmu itu chen" jawab Siwon dengan senyum lebarnya. Dia akan tau bagaimana anak nya itu membuat sesuatu yang mungkin bisa membatalkan semua rencana yang sudah ia buat sejak lama.

"Ck,kalau begitu aku berangkat duluan" ucap Chen kesal sesekali ia menghentakkan kakinya lalu pergi meninggalkan semua orang.

"Anak itu," gumam Yoona sambik menggelengkan kepalanya.

"Ahjumma,Chanyeol juga pamit ya hari ini ada rapat besar dengan guru,semuanya Chanyeol pamit." ucapnya dengan tergesa gesa.

"Wah kalau begitu,aku tak usah masuk se—Appo! Ya!Baekhyun hyung kenapa kau tega sekali dengan sepupu mu ini?" Kai mengerucutkan bibirnya sambil mengusap lengannya yang dicubit oleh Baekhyun.

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang