Part 17

781 79 6
                                    

AUTHOR POV







Hari ini adalah minggu ketiga setelah kejadian di acara pernikahan Daehyun. Chen semakin disibukkan dengan Ulangan Akhir Semester. Cepat sekali bukan? Ya memang cepat karna chen masuk sekolah pada awal semester genap. Meskipun chen ketinggalan banyak,tetapi otak cerdas Suho di wariskan oleh chen tetapi tidak ke baekhyun, baekhyun di mewariskan otak xiumin yang sangat ke kanak-kanakkan.

Soal Xiumin, xiumin adalah keluarga kim yang sibuk dengan pekerjaan nya sebagai Dokter Bedah bagian Spesialis Pencernaan salah satunya usus. Dia berkerja di Indonesia. Tahun ini,katanya sih ingin ke Seoul bertemu dengan adik kecil nya yang kini sudah besar. Xiumin pulang ke rumah hanya 2 kali dalam setahun, paling lama 5 kali dalam satu tahun. Singkat. Memang seperti itulah pekerjaan nya. Meskipun tak sedikit itu xiumin mengunjungi tempat kelahirannya, tetapi tugas dan tanggung jawab nya sangatlah besar. Mengingat dia sering bolak balik ke Jepang-Indonesia atau Singapura-Indonesia. Tiga negara itu harus ia selesaikan. Jadi ia tak sempat mengunjungi rumah kecuali ia sedang ada tugas di Korea Selatan dan saat ia cuti panjang.




Back to topic...



Hari terakhir chen ulangan semester genap setelah itu chen akan libur panjang dan menghabiskan waktu liburnya di rumah. Kali ini ulangan nya mata pelajaran Chanyeol yaitu pelajaran Seni. Chanyeol sedang berkeliling sekitar ruangan kelas,mengecek satu persatu murid nya yang sedang serius mengerjakan. Tentang hubungan chen dengan chanyeol akhir akhir ini sedikit merenggang karna chen sering mengurung dirinya dikamar dan mengunci kamar nya karna ia ingin fokus terhadap ujiannya. Terpaksa chanyeol harus berbagi kamar dengan suho. Karna stok kamar tamu tidak memadai.

Bagaimana dengan jongin dan baekhyun? Baekhyun meskipun sifatnya yang menyebalkan itu ia bersungguh sungguh belajar begitu pula dengan jongin, namun jongin lebih memilih belajar mencari contekkan dibandingkan membaca atau menghafal. Apalagi pelajaran yang ia tidak sukai seperti pelajaran matematika,fisika,kimia yang berkaitan dengan logika dan angka yang rumit.

Kini chen sedang melamun di samping jendela kelasnya, melihat ke arah luar kelas sekaligus melihat beberapa murid kelas lain yang sudah selesai dengan ujiannya. Sebenarnya chen sudah selesai dengan ujian mata pelajaran seni hanya saja ia malas untuk mengumpulkan cepat cepat karna waktunya juga masih lumayan lama sekitar 35 menit.

Sedangkan chanyeol sudah duduk disamping chen yang kini sedang menatap luar jendela. Chen tak sadar bahwa ada chanyeol disebelahnya. Chanyeol hanya mengamati chen dengan wajah datarnya. Sesekali chanyeol melihat arah mata chen yang sedang asik dalam dunia khayalnya.

Tepat dimata chanyeol, dia menangkap seseorang yang sejak awal tidak suka yaitu Jaehyun. Lelaki tengil itu membuat tangan chanyeol terkepal ketika ia kembali mengingat kata kata jaehyun dipesta pernikahan daehyun. Tak sangka bahwa adik teman dekatnya itu adalah teman kecil chen. Oh tuhan,apa yang chanyeol lakukan? Tunggu.... Ada sesuatu yang chanyeol sadar. Apakah saat ini chanyeol sedang cemburu? Astaga, cemburu? Pada jaehyun dan chen? Apakah chanyeol sudah merasa bahwa ia menyukai chen?.

Kita tidak tau kapan cinta itu datang, bukan?.

Tiba tiba chen merasakan hawa hawa negatif dibelakang punggungnya. Chen pun berbalik dan terlonjak kaget saat chanyeol menatapnya dengan tatapan yang tak bisa ia katakan.

"S... Ssaem? Se... Sejak kapan kau disini?". Tanya chen ragu. Ia bahkan sudah menundukkan kepalanya karna ia takut dengan tatapan seperti itu.

"Sejak kau melamun". Ucap chanyeol yang kelewatan dingin melebihi es. Chanyeol mendekatkan bibirnya ke telinga chen.

"Kutunggu kau didepan rumah jam 7 malam dan kau harus mempertimbangkan soal penampilanmu malam ini. Kali ini aku akan membebaskanmu untuk pergi ke bar sehun-". Bisiknya. Chen terkejut saat mendengar ucapan chanyeol. Apakah itu benar? Apakah dia tak berbohong? Akhirnya inilah yang chen tunggu. Mata chen berbinar binar saat mendengarnya. Jujur, chen masih belum bisa menghindari kebiasaannya namun entah kenapa hormon nya juga berkurang. Biasanya saat mendengar kata 'Bar'satu hal yang dipikirkan chen adalah menggoda para wanita disana. Akuilah bahwa chen tak sepolos apa yang kalian kira.

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang