Part 24

991 70 18
                                    

Author POV.





Tok


Tok

Tok.

Suara ketokan pintu membuat satu kelas memandang pintu tak terkecuali  Chanyeol, Chen dan Baekhyun.Chanyeol yang tadinya fokus untuk memperhatikan murid mereka yang sedang mengerjakan soal ujian beralih fokus kepintu dan segera membuka pintu.

Chanyeol terkejut dengan orang yang di hadapannya namun ekspresi itu hanya beberapa detik.Chanyeol mempersilahkan orang itu masuk.

Shindong membawa seorang wanita cantik ke dalam kelas Chen membuat seisi kelas berbisik dan bertanya tanya sedangkan Chen dan Baekhyun terkejut melihat perempuan itu.

"Annyeonghaseyo,Ssaem kesini hanya ingin memperkenalkan guru Bahasa Inggris kalian yang baru karna guru yang lama sudah mengundurkan diri,silahkan anda perkenalkan diri."ucap Shindong dengan sopan.Padahal kalau dikelas saat mengajar mendadak jadi seorang pelawak -batin Chen dan Baekhyun.

"Ah ne,Annyeonghaseyo perkenalkan nama saya Wendy Son. Saya adalah guru Bahasa Inggris kalian yang baru. Salam kenal dan semoga kita saling membantu satu sama lain."ucap wendy dengan senyum ramah nya.

"Baiklah,mungkin setelah istirahat Wendy ssaem bisa meminta Chanyeol untuk mengantarkan anda keliling sekolah ini dan kebetulan pelajaran terakhir adalah pelajaran Bahasa Inggris bukan?,"tanya Shindong. Wendy hanya ngangguk menandakan 'iya'. Wendy menatap Chanyeol dengan tatapan kagum.

Sedangkan yang ditatap hanya menatap Chen yang sedang 'Pura pura' tidur mode on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan yang ditatap hanya menatap Chen yang sedang 'Pura pura' tidur mode on. Bagaimana dengan Baekhyun? Dia sedang shock dan heboh dengan fantasi yang berada di dalam otaknya,mungkin ada sesuatu yang dia rencanakan.

Shindong dan Wendy keluar dari kelas Chen tak lama Chanyeol berjalan ke arah Chen yang merasa bahwa Chen itu sedang benar benar tidur padahal,Chen sedang menahan emosinya ketika ia melihat Wendy.

"Ckckck,dinosaurus kecil sedang tidur ternyata"gumam Chanyeol yang terdengar oleh Baekhyun.
"Mwo? Ya,Cha—Ssaem dia ini bukan dinosaurus tetapi kucing kecil yang nasib nya sangat tidak beruntung untuk hari ini.Ckckck menyedihkan."ucap Baekhyun sambil memasang wajah sedih nya.

Chanyeol mengerutkan dahinya lalu mencoba untuk membangunkan Chen dengan menepuk pundaknya.

"Diamlah Baek aku tak ingin diganggu," satu tepukan dipundak Chen tidak mempan lalu Chanyeol menepuk pundaknya lagi.

"Baekhyun-ah,jangan ganggu aku!" Chen meninggikan suaranya akan tetapi posisinya yang masih sama.Posisi yang tidak ingin mengangkat wajahnya sedikitpun. Baekhyun yang melihat reaksi Chen menjadi ikutan menepuk pundak Chen tapi kali ini lebih kencang.

"BAEKH—SSAEM?!,"teriak Chen dengan tatapan terkejut. Bersyukurlah pada bel istirahat yang berbunyi.Chanyeol mengakhiri mata pelajarannya lalu ia keluar begitu saja tanpa berbicara sepatah kata pun.

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang