AUTHOR POV
Sesampainya dirumah kediaman Suho. Baekhyun, Kai dan Kyungsoo kembali ke kamarnya masing-masing sedangkan Chanyeol dan Suho kini berada di kamar pribadi Chen. Chanyeol menatap Suho dengan sangat lekat lalu, beberapa detik kemudian Suho membalikkan badan menuju pintu kamar Chen.
“Hyung” panggil Chanyeol. Suho menoleh ke arah Chanyeol dan bertanya 'kenapa?'. Orang yang ditanyanya menuju dirinya.
“Apa aku boleh bertanya sesuatu?” tanya Chanyeol dengan wajahnya yang serius. Suho mengangguk lalu mengajak Chanyeol menuju kamarnya.
Suho dan Chanyeol memasuki kamar lalu Suho kembali menatap pria tinggi dihadapannya.
“Kau ingin bertanya apa?” tanya Suho.
“Aku baru ingat, dulu kau bercerita tentang Chen, Baekhyun dan Kai adalah keponakanmu tapi, saat kau mengumumkan Chen dan Kai serta Baekhyun itu adalah adik kandungmu didepan para siswa yang ada dikantin saat insiden kecil itu. Sebenarnya yang benar itu yang mana?” tanya Chanyeol penasaran. Suho berdeham dan mengubah pergerakan badannya menjadi tegak dan menatap Chanyeol lekat.
“Kau sudah berapa lama berteman denganku, Yeol? Kau ini masih saja tidak mengerti. Tentu saja Kai itu adalah anak yang diadopsi oleh orang tuaku sedangkan insiden dikantin beberapa bulan yang lalu itu hanyalah ingin membuat para siswa disekolah itu tidak membully Kai. Kau tahu sendiri, angka pembullyan di negara ini masih tergolong banyak. Aku hanya ingin membungkam mereka semua dengan cara bicara seperti itu. Baekhyun itu memang keponakanku bodoh lalu si Chen itu benar adik kandungku dengan Xiumin” jelas Suho. Chanyeol terdiam beberapa saat lalu kembali menatap Suho.
“Apa menurutmu kejadian lab rusak itu ada hubungannya dengan kalian hyung?” tanyanya lagi. Suho mengerutkan alisnya. “Maksudmu?.” tanya balik Suho.
“Maksudku, bisa saja ada orang yang tidak percaya bahwa Chen dan Kai adik kandungmu lalu orang tersebut merusak semua cctv serta beberapa keyboard komputer yang rusak hanya untuk menggali informasi seputar masalalu mereka berdua” ujar Chanyeol.
“Ada satu orang yang ku curigai namun aku tidak yakin bahwa dia lah orangnya” kata Suho. Chanyeol membelalakan matanya. “Nugu?” tanyanya.
“Seseorang yang sudah bertemu denganmu, Park”
Chanyeol terdiam dan menerka-nerka siapa orang yang sudah pernah bertemu dengannya.
Beberapa menit kemudian, suara ketukan pintu terbunyi lalu pintu terbuka memperlihatkan seorang pria berkaca mata, bibir dan alis yang tebal serta matanya yang bulat seperti pinguin. Kalian pasti sangat hafal siapa orang itu.
Benar, dia adalah Kyungsoo.
“Hyung makan malam sudah siap, mari kita makan malam dulu” ucap Kyungsoo setelah membuka pintu kamar Suho. Matanya kini beralih menatap orang disamping Suho. “Oh kebetulan ada kau Chan disini, Chen sudah bangun dan kini dia sedang mencarimu katanya dia ingin bertemu denganmu. Dia sekarang ada dimeja makan” lanjutnya. Chanyeol mengangkat sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]
Fanfiction"Chen" "Apa?" "Jujur ya jujur" "Jujur apa?" "Saya suka sama kamu chen. Saya suka sama kamu sejak kamu peduli sama keadaan saya,kamu selalu kasih perhatian ke saya,saya suka cara kamu tersenyum,saya suka cara kamu ngehibur saya,saya mau kamu jadi pel...