"Tapi hyung.... Kenapa kau begitu mau merawat kami semua?"
🎉🎉🎉
SUHO POV
Aku tersenyum kecil saat chen bertanya lalu aku meliriknya sekilas.
"Karna aku tidak ingin kalian menjadi seorang yang tidak berperikemanusiaan. Aku ingin kalian semua tidak menjadi berandalan. Aku ingin kalian menjadi namja yang biasa saja". Tiba tiba chen memelukku dengan erat.
"Mianhae hyung, maafkan chen. Maaf jika chen selalu buat hyung khawatir,maafin chen kalau chen selalu buat hyung sedih. Chen sayang sama hyung. Chen akan berubah hyung". Apa aku harus percaya dengan perkataannya? . Suho, kau harus percaya dengan adik kecil mu ini bagaimana pun dia sudahku anggap adik. Kau harus bisa mempercayainya.Aku mengangguk kecil dan mengelus surai hitamnya. Aku sangat mengerti bagaimana chen berusaha untuk menjadi seorang remaja yang tidak berandalan lagi. Aku harus mendukung nya. Chen melepaskan pelukkannya dan menatap mataku. Chen. Kau memiliki wajah yang sempurna chen bahkan hatimu juga selembut tatapanmu. Kau harus mengeluarkan hati yang lembut itu pada seseorang yang sayang padamu.
"Hyung"
"Chen"
"Kau duluan saja chen".
"Aniya, Hyung duluan saja".
"Kau duluan atau aku blokir semua akses kartumu". Ancamku dengan tatapan tajam.
"Hajimaaaa! ,oke oke chen duluan. Kenapa kau kasih hukuman ke Park idiot itu? Lalu gimana dengan hukuman yang kau kasih kepada kai?". Ucapnya. Aish apakah aku harus menceritakan semuanya padanya sedetail detailnya?.
"Hukuman kai sudah tidak berlaku, hukuman chanyeol sudahku ubah yaitu menjaga kamu 24 jam non stop. Jangan potong ucapanku, kau harus satu kamar dan satu ranjang dengannya dan tidak boleh pergi tanpa seizinnya dan itu berlaku sampai kapanpun karna chanyeol kusuruh untuk tinggal disini juga. Tidak ada bantahan dan tidak ada penolakan". Ucapku setelah aku melihat dirinya seperti ingin menolak. Aku heran kenapa chen selalu menghindar dari chanyeol. Padahal, chanyeol itu orang yang perhatian bahkan cocok dengan chen. Aku melihat dia mepoutkan bibir bebeknya
Chen aku harap aku tak pernah melihat kelakuan imutmu yang selalu buatku gemas padamu.
"Ah iya, chen. Kau harus terbuka pada chanyeol. Bagaimana pun juga dia gurumu,kau juga jangan terlalu benci dengan kelakuannya yang dingin itu. Asal kau tau, chanyeol bukanlah orang yang seperti kau lihat. Dia sama sepertimu. Dia perhatian, lembut, selalu ceria. Aku rasa kalian saling melengkapi. Mungkin saat ini kau bisa saja membencinya tapi aku yakin kau akan terpesona padanya untuk beberapa bulan bahkan bisa beberapa minggu. ㅋㅋㅋ". Aku tertawa setelah membayangkan jika chanyeol dan chen akan cepat jatuh cinta. Aku rasa pilihanku kali ini tidak akan salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]
Fanfiction"Chen" "Apa?" "Jujur ya jujur" "Jujur apa?" "Saya suka sama kamu chen. Saya suka sama kamu sejak kamu peduli sama keadaan saya,kamu selalu kasih perhatian ke saya,saya suka cara kamu tersenyum,saya suka cara kamu ngehibur saya,saya mau kamu jadi pel...