Part 25

674 65 0
                                    

CHANYEOL POV.

.

.

Aku dan Baekhyun sudah berada didalam mobil sedang mencari Chen.Ku lihat tatapan khawatir dari Baekhyun, dia terus menggigit kukunya,matanya berkeliaran seolah mencari keberadaan Chen diluar sana.

Aku berinisiatif untuk mencari chen di restoran terdekat sekolah barangkali saja dia ada disana.Baekhyun pun menyetujui ide ku karena Baekhyun tau kebisaan Chen saat sedih pasti dia makan atau tidur,kedua aktivitas itu bisa mengurangi rasa kesedihan yang ada di hati.

Kami berdua tiba di tempat restoran langganan keluarga Kim dan Byun yaitu bernama Exodus Restaurant.Hm namanya kenapa seperti judul lagu ya?.Ah sudahlah terserah pemilik restoran ini mau diberi nama apa yang penting dimana Chen sekarang.

"Annyeonghaseyo,Ahjussi apakah Chen ada disini?." tanya Baekhyun kepada lelaki tua namun wajahnya cukup dibilang masih segar, kemungkinan dia berumur 35 tahun.

"Mollaseo Baekhyun-ah, aku baru saja datang karena ini shift malamku.Mungkin kau bisa tanyakan kepada Yunho karena dari pagi dia berada disini." ucap pria itu.

"Arraseo Changmin Ahjussi." Baekhyun menghampiri seorang lelaki tinggi dan gagah yang pastinya itu adalah Yunho orang yang tadi disebutkan oleh pria bernama Changmin.

"Kau mencari Chennie?Dia tidak kemari Baek tetapi,tadi ku lihat dari kejauhan dia masuk ke arah Club yang tak jauh dari sini. Aku tak sempat memberitahukan Suho karena aku terlalu sibuk dengan urusan di dapur,lebih baik kau dan pria tiang ini segera kesana sebelum Chennie yang polos menjadi tak polos lagi,kau tau bukan kalau didalam club itu banyak pria tampan atau wanita seksi yang kapanpun siap menerkam seseorang yang masih perawan?Aku sarankan kalian segera pergi kesana." Ucapnya panjang lebar,Pria ini menyindirku ya?Oh astaga,jadi menurutnya aku ini seorang pedofil yang siap menerkam mangsa yang masih polos dan perawan seperti Chen?!. Ah baiklah!,aku akui memang pria brengsek seperti aku yang tiba tiba menerkam Chen bahkan sampai dua kali dan entah apa alasannya aku melakukan itu. Akan tetapi,jika Chen kenapa kenapa aku akan bertanggung jawab semuanya.Aku memang brengsek tetapi aku masih memiliki jiwa bertanggung jawab atas apa yang semua yang kulakukan.

"Ne ahjussi, terimakasih informasinya." ucap Baekhyun sambil membungkuk lalu kami bergegas menuju tempat yang diberitahukan pria cenayang itu.Apakah pria itu benar benar cenayang? Tentu saja tidak,aku hanya asal sebut karena dia bisa tau maksud dan tujuan Baekhyun ke restoran itu sebelum Baekhyun menanyakan keberadaan Chen padanya.

"Ini semua salahmu tiang! Kenapa kau memeluk wanita itu? Bukankah setahuku kalian sudah tak memiliki hubungan lagi? Jika terjadi sesuatu terhadap Chen,kau harus tanggung jawab!."ucap Baekhyun.

"Darimana kau tau tentang hubunganku dengan wendy?"

"Tentu saja dari Suho hyung.Kau dengannya juga cukup lama saling kenal bukan? Suho hyung juga sering menceritakan tentangmu padaku karena di percaya bahwa aku adalah sumber para manusia bucin seperti kalian berdua." baru kali ini aku melihat Baekhyun tingkat sok tahunya lebih tinggi dari sebelumnya.

"Terserah apa katamu baek,"

"Kajja bawa anak bebek itu pulang dan hukum anak itu dirumah." perintahku sambil turun dari mobil.

=====

Suho POV.

.

.
Waktu sudah menunjukkan pukul 20:32 KST. Kemana perginya trio serangga itu?. ChanBaekChen. Tiga orang ini benar benar membuat semua orang khawatir,termasuk aku. Sudah berkali kali aku mencoba telefon mereka bertiga namun,tak ada panggilan masuk dari mereka semua.

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang