Part 16

784 87 5
                                    

CHEN POV.









Jung dan Park sialan! Aku tak habis pikir apa yang ada di otak bermarga Jung itu dan juga dengan Park idiot itu. Kenapa Chanyeol harus membawaku kesana?! Ah bukan. Ini bukan karena pesta nya tapi.... Kenapa Chanyeol berteman dengan Daehyun?!. Mengingat kejadian tadi diacara itu rasanya sangat memuakkan dan ingin menghempaskan si licik itu.

Flashback on.

Di sela sela kesibukkan pengantin bersalam salaman dengan para tamu, daehyun mengajak Chanyeol dan Chen di salah satu meja tamu yang kosong.

"Jadi bagaimana kabarmu sobat?". Tanya daehyun dengan ramah.

"Aku baik baik saja seperti yang kau lihat." Ucap chanyeol sambil tersenyum tampan. Daehyun melirik chen sedangkan yang di lirik hanya menatap dingin.

"Lalu, apakah chen ini akan menjadi tunanganmu chan?". Tanya daehyun dengan nada mengejek chen namun chanyeol tidak merasakan ejekkan itu. Chanyeol hanya tersenyum tipis dan menggenggam tangan chen lalu mengecup punggung tangan chen.

"Iya, kami akan segera tunangan dan aku akan menikahinya". Chen terbelalak mendengar pernyataan chanyeol secara refleks dia menginjak kaki chanyeol namun chanyeol hanya memendam rasa sakitnya dengan cara meremas jari tangan chen yang sedang ia genggam.

'Bodoh kau park!'. Batin chen

Daehyun yang mendengar itu langsung merubah ekspresi wajah yang tak suka. Jujur, daehyun hanya ingin melihat baekhyun maupun chen menderita. Entah apa sebabnya, daehyun hanya menginginkan hal itu. Kepalan tangan daehyun sembunyikan dibawah meja itu dan kembali memasang wajah senangnya.

"Oh ya? Berita bagus bagiku saat ini— Jae!". Disela sela daehyun berbicara,daehyun seperti memanggil seseorang untuk mengajaknya bergabung. Orang itupun menghampiri meja yang daehyun tempati. Sontak chanyeol dan chen terkejut melihat orang itu.
















































"Perkenalkan dia adikku. Jung Jaehyun". Ucap daehyun tersenyum tipis. Jaehyun pun memberikan salam hormat kepada chanyeol dan chen.

Jaehyun duduk di samping chen dan dia tersenyum manis ke arah chen.

"Jae, dia chen kau ingat kan? Waktu kalian berdua masih kecil chen pernah bilang ingin menikahimu tapi sekarang dia segera menikah dengan chanyeol. Bukankah itu lucu?" ucap daehyun sambil tertawa. Jujur saat ini chen sedang menahan emosinya. Kini tangannya sudah menggempal di bawah meja namun seseorang menggenggam tangannya itu untuk menenangkan chen siapalagi kalau bukan Chanyeol. Entah apa yang terjadi diantara chen, daehyun dan jaehyun dimasa lalu tapi chanyeol sadar bahwa chen sedang menahan kesal terhadap dua bersaudara itu.

"Oh? Berarti sebelum janur kuning melengkung, bisa kali ya ngegebet si kucing manis ini?". Ucap jaehyun dengan nada meledek. Chanyeol yang mendengar itu ikut tertawa ya meskipun dia juga ikut kesal yang memendam dihatinya.

"Ne ne ne, arraseo, tapi coba saja jika kau bisa mendapatkan hati chen, chen tidak akan ingin menerima pernyataanmu karna dia sebentar lagi milikku.kkkk". Balas Chanyeol sambil menepuk tangannya dan tidak lupa dengan wajah tersenyum itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang