Part 3

1.4K 143 27
                                    

AUTHOR POV

Seminggu sudah berlalu...
Hubungan chen dan vanilla masih baik baik saja. Sedangkan chanyeol sendiri masih menyelidiki bagaimana sifat aslinya si chen. Meskipun sedikit sulit untuk dekat dengan chen,chanyeol masih tetap berusaha. Namun,ditengah usaha chanyeol ada seorang murid yang jatuh cinta pada chanyeol. Yaitu bernama Yuri. Yuri adalah murid yang memiliki sifat ke anak anakan.

Abaikan soal yuri. Kita lanjut ke alur cerita.

Kini chen berada di ruang meja makan.

CHEN POV


Hari ini tenagaku terkuras banyak. Disuruh ini itu sama guru nyebelin. Siapa lagi kalo bukan Chanyeol. Sumpah demi kimchi di kantin,tuh orang paling ku kesali. Tadi disuruh beresin buku di perpustakaan yang ada dilantai 4. Belum lagi disuruh naik turun dari lantai 3 ke 1 suruh ambil dokumen lah,tugas kelas,ini itu. Dan aku disuruh ngerjain tugas ketos yang lagi sakit. Untungnya semasa SMP aku pernah menjadi ketos jadi aku masih inget beberapa pekerjaan yang harus ditulis sama ketos.

Saat ini aku dan suho hyung sedang makan malam hari ini.

"Chen".

"Ne,hyung?". Kataku sambil minumm

"Besok kau jemput baekhyun dibandara ya? Besok aku datang lebih awal ke kantor". Ucap suho hyung. Minuman yang ada di mulutku refleks menyemburkan kearah wajah suho hyung.

"Mwo?". Ucapku kaget. Baekhyun? Aigoo sudah berapa lama aku tak bertemu dengannya? Aku merindukannya.

Suho hyung mengambil tisu untuk membersihkan wajahnya yang barusan ku sembur dengan air bau 7 rupa. Dia menatapku kesal. Aku hanya bisa menunjukkan senyum pepsodain ku.

"Mian hyung hehehe".
Setelah itu aku langsung berlari ke kamarku sebelum suho hyung teriak. Baru saja masuk suho hyung sudah meneriakiku. Ampunnn hyung aku tak sengaja.

Dan ah iya, aku belum menceritakan kehidupanku ya? Aku memiliki dua hyung yaitu Kim Min Seok dan Kim Jun Myeon. Minseok atau yang sering ku panggil dengan sebutan xiumin,dia sudah bekerja selama kurang lebih 3 tahun. Dia bekerja menjadi seorang dokter, waktunya sangat terbatas untuk menemuiku bahkan melangkahkan kaki di rumah ini saja tak pernah. Aku hanya bisa mengerti kondisi yang dia lakukan. Aku sangat merindukannya. Lalu,yang kedua adalah Junmyeon atau suho. Ya yang tadi itu adalah hyungku. Dia sudah ku anggap seperti appaku. Karena dia sudah sangat sabar mengurusiku disaat kedua orang tua kita sangat super duper sibuk. Mereka sama seperti Xiumin hyung. Tak pernah melangkahkan kaki mereka dirumah ini tetapi, mereka selalu rutin untuk mentransfer uang mereka melalui suho hyung.
.
.
.
.
.
.
Jam 22.30

Haishh kenapa waktu nya begitu lama?. Aku ingin cepat cepat kebandara dan menjemput baekhyun. Lebih baik aku turun kebawah lalu meminum susu itu akan membuat aku cepat tertidur.

Aku berjalan turun dari tangga dan berjalan ke arah dapur. Ku tuangkan segelas susu dan aku meminumnya. Tapi,entah telingaku yang terlalu peka atau suaranya memang sedikit besar. Aku mendengar suho hyung seperti berbicara. Mungkin dia sedang menelfon seseorang. Awalnya aku tak memperdulikannya tapi suho hyung tiba tiba saja menyebut namaku.

"Kau sudah bukan anak kecil lagi park,kau harus bisa bersabar mengetahui sifat chen yang sebenarnya. Aku yakin kau bisa jatuh cinta bahkan membuat dirinya dibawah dirimu.kkkk". Maksudnya? Jatuh cinta? Siapa?.

"Ya dengarkanlah aku pabo!,aku sudah bilangkan tadi siang? Laksanakan sesuai rencanaku besok. Maka kau akan tau semua tentangnya dari baekhyun. Sudahlah,aku ingin istirahat intinya kau ikuti saja rencanaku". Ucap suho didalam ruang kerjanya. Semua tentang siapa? Baekhyun? Apa hubungannya? Rencana apa yang di bilang suho hyung?.

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang