🎉생일축하합니다 김종대 🎉

682 64 8
                                    

Baca cerpen dari seorang author abal" dulu ya Sejenak^^😂.

================================

Aku seorang wanita yang sedang mencari video video unik dari youtube di kamarku sendiri. Aku bingung mencari video apa kali ini agar aku tak seperti ayam jantan bertelur. Tak lama ada notif whatsapp dari teman ku theresnobiasinexo dia mengirimi banyak pesan sehingga aku membuka aplikasi itu dan yang ku lihat hanyalah notif capslock nya yang berisikan Korea. Saat itu aku masih belum begitu mengenal Kpop selain SUJU dan SNSD. Teman ku ini menyuruhku untuk membuka link youtube yang dia berikan. Akhirnya ku buka dan tertampang lah video EXO-SING FOR YOU yang di rilis pada tahun 2016 tahun lalu. Melihat seseorang yang berada di luar angkasa, wajahnya tampan. Namun setelah ku dengar suara "The Way You Cry, The Way You Smile" suara itu yang membuat seluruh badanku merinding, begitu indahnya suaranya.

Lalu tak lama aku membuka video selanjutnya yaitu MAMA. Awalnya cukup sulit untuk mengenal wajah mereka yang kupikir mirip. Sangat mirip. Dan yeah ku pikir suara merdu tadi adalah suara Luhan. Seminggu kemudian aku sudah mengetahui sebagian besar member EXO ini.

Luhan, ternyata dia sudah keluar sejak beberapa tahun yang lalu. Seandainya waktu sd aku mengetahui keberadaan Exo,mungkin saat ini aku sedang menyayangkan 3 member china yang keluar itu. Setelah luhan, aku berganti posisi menyukai Baekhyun dan D.O wajah mereka berdua sangat imut bahkan baekhyun memiliki tangan lentik yang tak aku miliki, sungguh beruntungnya dia. Namun selain memiliki wajah imut itu, mereka memiliki vocal yang bagus. Namun, ada satu member yang bisa mencuri pandangan ku. Yaitu seseorang yang bermata seperti mirip kucing, bibirnya pun seperti kucing, berwajah tampan dan imut sekaligus. Dia Kim Jong Dae.

Kim Jong Dae atau yang biasa disebut Chen, ternyata dialah si suara merdu selain baekhyun dan d.o...
Dia orang yang aku cari. Dia sudah mencuri pandanganku. Senyumannya sangatlah manis.
Bahkan gula pun kalah manisnya dengannya. Chen adalah manusia sempurna serta berhati malaikat. Dia benar benar tulus terhadap member, fans, staff, dll. Dia sangat manis. Tak peduli apa yang di luar sana tentang dirinya, yang dia hiraukan hanyalah kesehatan dan kebahagiaan orang yang dia sayang temasuk EXO L.
Benar benar berhati mulia.
Karna nya, karna exo, karna virus temanku. Aku jadi ikut menyukai KPOP bahkan aku sudah memiliki satu fandom yaitu EXOL. Aku akan berjanji pada diriku bahwa aku akan memiliki 1 fandom saja namun memiliki banyak bias diluar sana. Karna Seseorang pria lucu bernama Kim Jong Dae aku akan terus mencintainya.

Hingga saat ini,aku masih terpaku pada sosok Kim Jong Dae berhati malaikat ini.

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Finish~~~

Tunggu ya kelanjutan ff nya^^
FIGHTING BUAT UTS NYA~~~~
Kita harus semangat yaaaa! Jangan malas, nanti chen gak mau sama fans yang pemalas neee^^

Papayy~

I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang