AUTHOR POV
Keesokan harinya chen mulai beraktivitas kembali seperti semula. Begitu juga dengan baekhyun dan kai. Ah soal kai, dia baru baru ini satu sekolah dengan chen dan baekhyun. Mengingat bahwa kai putus sekolah dan menjadi anak geng motor dan bekerja diclub bersama sehun itu rasanya sedikit aneh jika dia harus bekerja di usia muda saat ini. Dengan senang hati suho pun memasuki gedung sekolah miliknya.
Chanyeol pun semakin dekat dengan chen ya meskipun mereka sering kali ribut di setiap waktu tanpa mengenal tempat. Lihat lah yang sekarang ini. Mereka berdua sedang ribut di kantin hanya gara gara satu masalah saja.
"Ya! Apa kau gila huh?! Kau memasuki asinan di makananku Chanyeol idiot!". Ucap chen kesal.
"Mwo?! Aku?!. Chen aku berani bersumpah bukan aku yang memasuki asinan dimakananmu. Kau juga tak bilang bahwa kau tak suka dengan asinan juga". Cibir chanyeol sambil memakan jajangmyeon. Chen menatap chanyeol tajam dan dia berinisiatif untuk mengambil makanan chanyeol. Chanyeol pun tersentak kaget saat makanannya diambil begitu saja oleh chen. Tak sedikit yang melihat aksi mereka berdua.
"Balikkan makanan ku chen, kau ini lancang sekali!". Ucapnya sambil berdiri. Chen segera menyingkirkan badannya sedikit untuk menghindari chanyeol.
"Andwae!. Kau jahat,kau ingin mencoba meracuniku dan makanan mu tak ada asinan".
"Kau pikir aku penjual makanan basi berbahan boraks?! Otakmu sudah tak waras chen". Ucap chanyeol sembari menggelengkan kepalanya. Dia menghampiri chen namun chen pergi sambil membawa makanan chanyeol.
Chanyeol pun tak mau kalah dengan chen. Dia mengejar chen dengan langkah lebar. Chanyeol bersyukur atas kaki panjangnya itu ia bisa meraih lengan chen. Berhubung chanyeol menarik lengan chen sedikit kasar, jajangmyeon itu pun jatuh ke lantai."Yah tuh kan jatuh!. Mau mu apa sih chan?!". Ucap chen sembari mempoutkan bibir nya. Chanyeol yang melihat wajah chen itu langsung mencubit pipinya.
"Kau ini masih bocah. Bocah itu seharusnya makan dengan bubur bayi bukan jajangmyeon seperti ini. Dan ingat kau masih menjadi muridku,kau ingin tau mauku apa hm? Mauku balikkan makananku". Ucap chanyeol yang masih mencubit kedua pipi chen. Chen pun berteriak kesakitan.
"Ya! Sakittt!! Hentikan chan!. Huaaa Suho hyung!!!". Tanpa sadar chen merengek seperti anak kecil. Seluruh penghuni kantinpun tersentak kaget karna melihat sifat chen yang bagaikan layaknya seorang anak kecil. Tak ada yang mengetahui 99,5% yang mengetahui sifat asli chen,yang mereka kenal hanyalah chen seorang pria yang mampu bertarung melawan geng Mark dan bersikap dingin kepada siswa lain. Entah bagaimana bisa chen bersikap seperti itu dan refleks mengungkapkannya secara terang terangan didepan umum lebih tepatnya kantin yang penghuninya melebihi jalan tol cipali.
"Terus saja mengadu pada suho hyung. Dasar anak kecil". Sebenarnya chanyeol sudah gemas melihat chen bersikap seperti ini meskipun dia kesal dengan tingkah chen yang melebihi dari baekhyun. Chenbaek memang menyebalkan. Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Boyfriend || ChanChen ✔️[END]
Fanfiction"Chen" "Apa?" "Jujur ya jujur" "Jujur apa?" "Saya suka sama kamu chen. Saya suka sama kamu sejak kamu peduli sama keadaan saya,kamu selalu kasih perhatian ke saya,saya suka cara kamu tersenyum,saya suka cara kamu ngehibur saya,saya mau kamu jadi pel...