Cara biar aku semangat update?
Spam komen yang positif💗
Vote💗
Share cerita ini kesiapa pun💗
Dan selalu nunggu cerita ini update💗✨Selamat datang di chapter awal✨
Selamat membaca
...
SMA Ganuarda di gemparkan dengan gadis manis yang berani melawan pak Kumis hanya karena memperdebatkan EXO dan NCT, idol korea yang berasal dari agensi besar SM Entertaiment.
"Bapak gak adil! Baekhyun sama Haechan itu bias saya!" kesal gadis itu.
"Lea, mereka berdua itu idol yang saya suka!" balas pak Kumis tak mau kalah.
Lea Erly Ananhara. Gadis periang yang menyukai boygrup Korea, yaitu EXO dan NCT. Saat Lea sedang membanggakan kedua biasnya, pak Kumis datang menyambar. Tak terima dengan idol yang ia suka sama seperti Lea.
"Pak, ngalah dong! Jadi guru kok gak mau ngalah!" protes Lea.
"Kamu itu sama saja seperti bapak kamu! Badung," marah pak Kumis.
"Ngapain bawa papa saya?! Saya ya saya, papa saya ya papa saya. Orang disini bapak duluan kok yang marah-marah gak jelas, tiba-tiba ngelarang saya suka sama bias saya. Lucu banget HAHAHA," ledek Lea.
Murid-murid yang menyaksikan perdebatan antara pak Kumis dan Lea dibuat takjub dengan keberanian yang Lea punya. Dari kelas X Lea memang dikenal dengan sifatnya yang berani dan menantang. Buktinya seperti sekarang.
"Kamu sudah melawan saya loh Lea," geram pak Kumis.
"Bapak Kumis yang terhormat. Saya tidak akan melawan jika bapak tidak mencari masalah dengan saya. Datang-datang malah marah-marah sama saya. Jadi, siapa yang memulai?" tanya Lea.
"SEKARANG KAMU BERDIRI DI TENGAH LAPANGAN LEA ERLY ANANHARA!"
"Iya! Bacot banget jadi guru!"
...
Kelas XI Ipa 2 sedang jamkos. Seharusnya sekarang pelajarannya pak Kumis, tapi guru itu tak kunjung datang.
"Lea kemana Yo?" tanya laki-laki tampan dengan bandana yang terikat dikepala.
"Tadi dia bilang ke kamar mandi, tapi ini udah 20 menitan dari dia keluar kelas, apa si bocil malah nangkring di kantin ya Gam?" kata Leo menatap jam yang melingkar di pergelangan tangannya. Lalu menatap Sagam.
"Palingan kantin," seru Raja seakan tau sifat tuan putri itu.
"Kalau gak rooftop," timpal Gavin. Si manusia es.
"Tapi, firasat gue bilang, ada yang gak beres," sahut Pandu membuat ke-4 laki-laki itu menatapnya.
"LEO ADEK LO LAGI DI HUKUM DI TENGAH LAPANGAN, ABIS ADU BACOT SAMA PAK KUMIS!" teriak salah satu teman kelas mereka masuk kedalam kelas.
Mereka ber-5 saling pandang. Menggeleng heran, lalu tertawa bersamaan dengan mereka yang beranjak keluar menyusul Lea.
Disisi lain, Lea menggerutu. Menatap pak Kumis yang berada di pinggir lapang dengan tatapan meledek. Ia menjulurkan lidahnya saat pak Kumis melotot garang.
"Gue sumpahin itu kumis makin lebet, mampus mampus sekalian," gumamnya.
"Mulutnya," tegur Sagam yang datang berdiri di sebelahnya. Diikuti Leo, Gavin, Pandu, dan Raja.
"NGAPAIN KALIAN DISANA?!" teriak pak Kumis ngamuk.
"Nemenin adek saya lah pak, bapak kira saya lagi mandi?!" balas Leo teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa itu cinta? (Selesai)
Teen FictionSelesai menulis, 26 Agustus 2021 Tentang anak remaja yang belum mengenal apa itu cinta? Apa artinya? Bagaimana cara mengekspresikannya? Sagam dan Lea. Sang peran utama di cerita ini, selalu di pertanyakan tentang hubungan mereka yang nyatanya hanya...