Cara biar aku semangat update?
Spam komen yang positif💗
Vote💗
Share cerita ini kesiapa pun💗
Dan selalu nunggu cerita ini update💗✨Tetap semangat untuk kalian yang sedang berada di fase ingin menyerah✨
Takdir itu indah. Asalkan kamu menjalankannya dengan ikhlas dan penuh kesabaran💗
Selamat membaca
...
Sagam menatap lembaran kertas yang sedikit menumpuk. Itu adalah daftar nama murid kelas X yang ingin mengikuti ekskul Basket.
"Banyak banget yang cewek ikut," gumam Sagam menggeleng.
Tangannya bergerak mengambil ponsel yang terletak tak jauh darinya. Mencari nama seseorang.
"Le," panggil Sagam saat panggilan terhubung.
"Kenapa?"
"Lo dimana?"
"Gue lagi bersihin sepatu si setan!"
Sagam terkekeh. Ia tau siapa yang dimaksud setan itu.
"Udah mau selesai atau belum?"
"Dikit lagi sih. Bodoh bener emang punya abang, udah tau ada tai ayam, masih aja diinjek," curhat Lea dari sana.
Sagam menggeleng, tak heran dengan dua anak kembar itu. Upin dan Ipin. Kadang akur, kadang baku hantam.
"Gue mau minta tolong. Lo catet anggota baru yang bagian cewek, ini banyak banget," pinta Sagam.
"Oke! 5 menit lagi kesana."
Bip!
Panggilan dimatikan oleh Lea sepihak. Bisa di tebak akan ada perjambakan antara abang dan adik itu.
"Leo dan Lea. Persis sama yang diucapin bunda, mirip om Lery."
Disisi lain, Lea misuh-misuh menyikat sepatu milik Leo. Sedangkan, laki-laki itu malah sibuk selfie.
"Abang! Lo mau gue tempeleng pake nih sepatu hah?!" kesal Lea.
Leo nyengir. Menghampiri Lea yang menyerahkan sepatunya.
"Ya maap sih."
"Pala bapak kau maap, capek gue," gerutu Lea.
"Pala bapak gue, pala bapak lo juga Lea," gemas Leo.
"Bodoamat! Lea mau pergi bantu Sagam dulu, bay!" pamitnya. Hendak pergi, dengan santai Leo menarik tas adiknya.
"Ngapain?"
"Sagam nyuruh catet nama anggota baru yang ikut basket, dan rata-rata yang banyak ikut itu cewek," jawab Lea.
"Ni cewek-cewek pasti ngincer Sagam nih, gak boleh kalah ganteng gue," ucap Leo berapi-api.
"Baguslah kalau pada ngincer Sagam, kasian Sagam jomblo dari dulu. Dah adikmu yang manis ini pamit. Sampai lo nginjek tuh tai yang jelas-jelas keliatan di mata lo, gue suapin ke mulut lo bang!" ancam Lea melenggang pergi.
Leo mengusap dadanya. Mengucapkan istighfar 33x.
"Mama sama papa, kayaknya salah proses pembuatan deh. Kok bisa punya anak cewek gaada betina-betinanya."
Ada yang paham? Sepertinya hanya Aku, Leo, dan Tuhan yang tau.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa itu cinta? (Selesai)
Teen FictionSelesai menulis, 26 Agustus 2021 Tentang anak remaja yang belum mengenal apa itu cinta? Apa artinya? Bagaimana cara mengekspresikannya? Sagam dan Lea. Sang peran utama di cerita ini, selalu di pertanyakan tentang hubungan mereka yang nyatanya hanya...