10 || Kecewa

2.7K 473 181
                                    

Cara biar aku semangat update?
Spam komen yang positif💗
Vote💗
Share cerita ini kesiapa pun💗
Dan selalu nunggu cerita ini update💗✨

Selamat membaca!

...

Suara sorakan yang menghebohkan mengisi sekitar lapangan basket. Dimana anak kelas XI Ipa sedang bertanding dengan kelas XI Ips.

Sagam yang menjadi ketua, terus berteriak untuk memberitahu timnya. Mereka sangat beruntung saat Sagam menjadi ketua. Perintahnya jelas dan bagus, membuat tim mereka terus saja mencetak poin.

Dipinggir lapangan, para penonton sibuk meneriaki nama Sagam. Ya, Sagam menjadi sorotan pertama. Selebihnya, ada yang meneriaki nama Raja, Gavin, Pandu, dan Leo.

Dua gadis yang nyempil di tengah-tengah menonton saling berteriak. Menyemangati tim Sagam.

"ABANG KALAU LO MENANG GUE BELIIN KUOTA! PAKE DUIT BABEH!" teriak Lea nyengir saat melihat Leo yang mendengus.

"Sagam semangat!" teriak Lia yang duduk disebelah Lea.

Rona pipi Lia bersemu saat Sagam membalas dengan senyuman tipis dan anggukan. Lea yang berada di sampingnya, menggoda dengan bersiul-siul.

"Jadi, udah makin deket aja nih?" goda Lea menyenggol Lia.

Lia mengagguk kecil. "Sagam bilang, iya," jawab Lia tersenyum.

"Pepet terus ya!" seru Lea tertawa.

Mereka berdua kembali fokus menatap lapangan. Lea menatap Pandu yang melambai padanya, dan Lea balas dengan lambaian dan teriakan..

"PANDU SARANGEKK! SEMANGAT!" teriak Lea membentuk jempol dan telunjuknya love.

"Kita enggak?" tanya Raja dan Gavin serentak.

"APIN! AJAA! SARANGEK!" teriak Lea kembali. Membuat kaum hawa menatap iri.

Gavin, Pandu, dan Raja berdiri bersebalahan menghadap Lea. Lalu mereka membentuk love seperti yang di lakukan Lea. Dan berakhir dengan teriakan kaum hawa yang menyaksikan keromantisan mereka bertiga.

"IRI!!!!"

Lea mengerjap polos saat para kaum hawa berteriak. Ia duduk dengan keadaan masih bingung, sedangkan Lia sudah tergelak menyaksikan itu.

"Mereka kenapa?" tanya Lea menatap Lia polos.

"Mereka iri Lea." Lia terkekeh.

"Iri kenapa?"

"Ada cogan 3 tadi," jawab Lia.

Spontan Lea berdiri mendengar nama cogan. Wah, kok ia bisa ketinggalan?

"GUE IRI!"

"Lea! Mereka itu iri sama lo, lo iri sama siapa?!"

...

Lea tengah asik makan dengam dua mangkuk bakso di hadapannya. Datang bulan membuat hawa laparnya semakin nambah.

"Pelan-pelan," tegur Raja menatap gadis di hadapannya dengan kepala menggeleng.

"Ajaa, Lea kalau lagi pms, gak bisa pelan-pelan. Bawaannya mau ngebut aja," jawab Lea, memasukkan satu bakso besar kedalam mulutnya.

"Nanti lo keselek," ucap Raja membukakan aqua dingin buat Lea.

"Iya-iya, yang lainnya pada kemana?" tanya Lea menatap Raja yang diam.

"Kok diem? Ada yang kalian sembunyiin dari gue?"

Apa itu cinta? (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang