Btw, keyboard di hp automatik, jadi komen yaa kalau ada yang tiba-tiba gak nyambung.
.
.
.
.
.
Setelah dua hari, seks antara Luhan dan Oh Sehun terjadi..
Tidak ada yang istimewa diantara keduanya. Perbedaan hanyalah satu, Luhan telah memanggil Oh Sehun dengan panggilan yang begitu mesra, "Sayang, berhenti bermain dengan Little Dae, sarapan ayo.. Siang ini aku akan pergi dan mulai promosi filmku."
Oh Sehun mendengar itu mulai berdiri dan merapikan kemejanya. Dia sedang bermain kejar dan tangkap bersama Little Dae. Berlari saling mengejar di setiap sudut apartemen, dia berperan seperti serigala dan Daehan adalah kelincinya. Saat si kecil tertangkap dia akan menjerit memanggil mommynya dan Oh Sehun akan melepaskannya setelah dia menggelitik tubuh Daehan.
Little Dae segera berlari memeluk kaki mommy dan meminta untuk digendong. Bayi itu sudah semakin tembam. Luhan akhirnya telah berhasil menaikan tiga kilo berat badan Daehan, itu membuat Luhan yg masih saja kurus karena terus berdiet, saat menggendong Daehan merasa beban yang sangat berat.
Melihat itu Oh Sehun mengambil Daehan dari tangan Luhan. Mengangkat bayi besar itu, Daehan senang tentu saja. "Daddy. plane!!" Dia berteriak. Oh Sehun membuat bunyi mulutnya, "Wuuuf.. Pesawat akan segera berangkat. Kemana kita akan pergi."
"Kitchen!!"
Lalu kaki besar Oh Sehun melangkah lebar membawa Pesawat Daehan ke dapur.
Luhan merasa dia mempunyai Oh Sehun disisinya tidaklah buruk. Daehan akhirnya mendapatkan perhatian lelaki dewasa yang telah dianggap ayah olehnya. Luhan bersyukur untuk hal itu.
Mereka makan dengan cepat. Karena hari ini terkahir Luhan berada di Seoul, Oh Sehun mengajukan cuti setengah hari untuk menghabiskan waktu dengan kesayangannya.
Mmmh... Sebenarnya.. siapa yang akan berani menolak pengajuan cuti ini?
Oh Jaehyun hanya harus betah selalu diberi makanan kasih sayang oleh kakaknya dan kakak iparnya. Dia telah terkunci di ruang rapat sejak setengah jam lalu! Tidak bersama Park Chanyeol! Sendirian, sebagai perwakilan Oh Sehun yang tidak datang karena alasan sibuk! Dia dengan terpaksa diberi makanan angka-angka sampai membutnya muak.
.
.
.
Trailer Film The Legend Of Jeoson yang kedua akan di tayangkan pada malam ini. Perdana pada saat mereka melakukan promosi di Busan. Promosi akan berada di sepuluh titik dengan waktu sepuluh hari, mereka akan ada di masing-masing kota selama satu hari satu malam.
Busan menjadi tujuan pertama, Lalu Jeju, Gwangju, jaenjun, Daegu, Daejon, Yong in, Gangneum, Chuncheon, terakhir kembali ke Seoul. Hari ini tim akan berkumpul di Busan. Luhan sudah meminta kepada Baekhyun untuk pergi sendiri. Sekarang Oh Sehun sedang mengantarkan Luhan, bersama Little Dae juga, sedangkan Baekhyun telah berangkat bersama kru film.
"Bagaimana jika aku merindukan bayiku?" wajah Luhan sendu. Semakin sendu saat melihat Little Dae juga menahan lelehan panas di matanya. Mulutnya bergerak-gerak saat dia menahan itu. Terasa lucu tapi juga kasihan.
Daddy telah mengatakan ini sebelumnya, jika mommy pergi untuk bekerja selama beberapa hari nanti dan dia tidak boleh menangis atau merengek kepada mommy. Daehan tidak sendiri, karena daddy dan Bibi Lin masih ada untuk menemaninya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Inner Force - Go ✔
ФанфикCerita ke 3 Inner Force adalah kekuatan batin... Antara Sehun dan Luhan.. Antara Luhan dan Sehun.. **** Gs!! Exo Couple.. Hunhan Chanbaek Kaisoo Shipper ^o^v Start From : 8 Februari 2020